LATEST POST

latest

Soraya Deitje Tanod Dampingi Calon Ibu Negara Istri Ganjar Pranowo di Bumi Nyiur Melambai

Selasa, 16 Januari 2024

/ by Nanang

 


Foto: Soraya Deitje Tanod (kiri) Hj Siti Atikoh (tengah) Rita Tamuntuan (Kanan) 


EXPRESSINDONEWS-- Hj Siti Atikoh Suprianti Istri Tercinta dari Calon Presiden Republik Indonesia Ganjar Pranowo hari ini mengunjungi bumi nyiur melambai. Antusias masyarakat Sulawesi Utara khususnya kota Manado berbondong-bondong hadir saat kedatangan Calon Ibu Negara di Jalan Roda, Selasa (16/1/2024). 

Usai menggelar pertemuan di Jalan Roda, Siti Atikoh juga menghadiri kegiatan di salah satu hotel berbintang yang ada di kota Manado yang digelar oleh Bamusi Sulawesi Utara. 

Saat diwawancarai, kehadirannya di Sulawesi Utara dirinya merasa bangga karena benar-benar di hargai. 

"Tujuan utama silaturahmi, dan menyerap aspirasi masyarakat Sulut tentunya. Dan ini juga mempererat dengan masyarakat Sulut. Dan saya sangat terharu dan bangga sambutan masyarakat Sulut, dan saya benar-benar di terima," Kata Siti Atikoh. 

"Saya sangat menghargai sikap kebinekaan di Sulut, sikap toleransi yang ada, dimana masyarakat yang sangat damai saat beribadah," Tambahnya. 

Dirinyapun memberikan Apresiasi khusus kepada Baitul Muslimin Indonesia (Bamusi) Sulawesi Utara yang dipimpin Machmud Turuis.

Lembaga tersebut mengkoordinir rangkaian silaturahmi Atikoh dengan kelompok masyarakat di Manado.

"Terima kasih kepada Bamusi Sulawesi Utara. Kiranya semua diberikan kesehatan dan berkah," ujar Atikoh.

Dalam kunjungan ke Jalan Roda, Atikoh didampingi istri Olly Dondokambey, Rita Tamuntuan; istri Andrei Angouw, Irene Golda Pinontoan; Rio Dondokambey, Richard Sualang, Istri Machmud Turuis Soraya Dietje Tanod (ketua MT Baiti Jannati Manado). (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com