LATEST POST

latest

Tampil Elegant, Intan Dewinta Rahim Bakar Semangat Ribuan Simpatisan Kampanye PDIP

Sabtu, 20 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Calon Anggota DPRD kota Manado, Intan Dewinta Rahim (IDR) tampil elegant saat menghadiri kegiatan kampanye PDIP di Kecamatan Singkil lebih tepatnya di Lapangan Ketang/Ternate Baru, Sabtu (20/1/2024).

Hujan deras yang terjadi tak menurunkan semangat para kader khususnya IDR yang rela  basah-basahan menuju panggung spektakuler.

Sebelum Menuju ke Lokasi Kampanye,Para pendukung sudah berkumpul di Mes Tagaroa, untuk bersama-sama datang bersama Srikandi PDIP ini. 

Terlihat jelas Intan Dewinta Rahim Mengenakan Jaket Merah bertuliskan PDI Perjuangan,ikut berbaur dengan para pendukung rela Berhujan-hujanan. 

Intan Dewinta Rahim caleg nomor urut 10 dari Partai PDI Perjuangan Dapil Singkil Mapanget saat menuju ke lokasi kampanye,intan Dewinta Rahim menggunakan Mobil Jeep bersama Pendukung, sedangkan pendukung lainnya berjalan kaki dan menggunakan kendaraan roda 2.

Saat orasi Intan Dewinta Rahim mengatakan,bahwa suatu kehormatan bisa berada di panggung spektakuler ini.

"Salam perjuangan Merdeka-merdeka," Teriak Intan. 

"Saya sangat bangga dan bisa berdiri dipanggung ini hari ini bersama kader dan simpatisan PDI Perjuangan serta masyarakat Singkil-Mapanget," Kata IDR. 

"Saya IDR lahir dan dibesarkan di kampung ini dan siap berjuang untuk mengawal aspirasi masyarakat kota Manado khususnya Singkil-Mapanget. Saya juga mewakili perempuan muda yang maju dalam kontestasi 2024" Tambahnya. 

Intan juga menyampaikan bahwa caleg nomor 10 ini Intan Dewinta Rahim lahir di Kampung kelurahan Ketang baru,asli warga Ketang baru,untuk itu Intan Dewinta Rahim siap berjuang bersama partai PDI Perjuangan untuk kepentingan masyarakat Singkil Mapanget.

Dan juga intan Dewinta Rahim mengutip Presiden Sukarno dengan kalimat,"hai wanita wanita Indonesia,jadilah wanita revisioner untuk membangun Bangsa Indonesia.

"Saya maju, bukan karna hanya melengkapi wanita 30 persen, saya maju karena saya akan mewakili seluruh aspirasi masyarakat Takbir,"teriak Intan Lagi. 

Di ketahui bahwa intan Dewinta Rahim menjabat sebagai ketua Fatayat Nahdatul ulama kota Manado. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com