LATEST POST

latest

Bekerja Untuk Rakyat, Ronny Makawata Layak Dipilih Kembali Masyarakat Singkil-Mapanget

Minggu, 21 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua Komisi III DPRD Manado Jonas Ronny Makawata kembali mencalonkan diri sebagai Calon Anggota DPRD kota Manado Dapil Singkil-Mapanget dengan Nomor Urut 4 dari partai PDI-P. 

Anggota DPRD Manado yang telah menjabat hampir 2 periode ini dinilai mempunyai kerja yang maksimal untuk masyarakat kota Manado khususnya di Dapil Singkil-Mapanget. 

Bagaimana tidak, salah satu rekam kerja yang akan diingat masyarakat Singkil-Mapanget adalah terbangunnya sekolah SMP pertama yang ada di wilayah Singkil. 

Bukan hanya itu, aspirasi masyarakat melalui pembangunan infrastruktur juga menjadi prioritas Caleg dengan murah senyum ini selama menjabat sebagai anggota DPRD Manado. 

"Aspirasi masyarakat adalah tujuan utama kita, mencari solusi dan mencari jalan terbaik agar aspirasi masyarakat bisa terealisasikan," Kata Makawata. 

Diapaun bertujuan dengan maju kembali agar bisa membuat memperjuangkan sekolah SMA hadir di wilayah Singkil. 

"Bantuan-bantuan kedukaan, bantuan pengurusan BPJS Ketenagakerjaan sudah banyak saya lakukan, yang tidak kalah penting saya juga akan memperjuangkan sekolah SMA Negeri hadir di wilayah kita," Pungkas Ronny Makawata saat Kampanye PDI-P di Lapangan Ketang/Ternate Baru. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com