LATEST POST

latest

TKD Sulut Prabowo-Gibran bagi-bagi Makan Siang Gratis, Mona Kloer : Ini Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat

Sabtu, 06 Januari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Tim Kampanye Daerah (TKD) Sulawesi Utara menggelar kegiatan bagi-bagi makan siang gratis dan atribut kepada masyarakat kota Manado di ruas jalan Piere Tendean, Sabtu (6/1/2024). 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD kota Mona Claudya Kloer yang sekaligus juga Caleg Dapil Tuminting Bunaken dari Partai Gerindra. 

Terlihat jelas pun, Anggota DPRD Manado 2 peridoe ini turut membagikan makanan gratis dan atribut lainnya kepada para sopir dan pejalan kaki. 

Kegiatan bagi-bagi makan siang gratis diketahui adalah program langsung dari Prabowo-Gibran untuk menyentuh langsung masyarakat. 

Kepada media ini, Mona Kloer berharap semoga apa yang diberikan bisa bermanfaat bagi masyarakat. 

"Ini adalah bentuk kepedulian yang besar dari pak Prabowo-Gibran yang juga adalah calon Presiden dan wakil Presiden Indonesia peridoe 2024-2029. Untuk membagi makanan gratis agar bisa bersentuhan langsung kepada masyarakat," Kata Kloer. 

Bendahara TKD Prabowo-Gibran Sulut ini juga menambahkan, bahwa kegiatan yang sangat baik ini akan terus dilakukan sampai masa tenang nanti. 

"Seperti yang kita lihat, Ini kegiatan yang sangat positif dan TKD Prabowo-Gibran Sulut akan terus melaksanakan di beberapa titik serta juga TKD-TKD Kabupaten kota juga melaksanakannya," Tambahnya. 

Diapun dengan tegas menambahkan kepada seluruh elemen dan kader agar tetap kompak dan solid mendukung Prabowo-Gibran menuju Indonesia Emas.  (***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com