LATEST POST

latest

Astaga!! Masyarakat Ini Sebut Bobby Daud Penakut di Acara Resesnya, Ini Alasannya

Minggu, 04 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Sekertaris Komisi I DPRD kota Manado Bobby Daud menggelar masa reses pertama di Kelurahan Wonasa, Lingkungan VI, Kecamatan Singkil, Sabtu (3/2/2024). 

Berbagai aspirasi masyarakat diserap oleh Ketua DPW PAN Sulawesi Utara ini mulai dari Retribusi pasar serta pedagang kaki lima, masalah tiang dan BPJS kesehatan terkuak didalamnya. 

Caleg Dapil Singkil-Mapanget ini pun dalam penyampaiannya akan selalu memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat.

"Kami fraksi PAN selalu terdepan untuk apa yang menjadi kepentingan masyarakat banyak. Mulai dari BPJS, masalah pasar dan masih banyak lagi kami fraksi PAN selalu pasang badan agar pemerintah kota Manado dapat memperhatikannya" Tegas Bobby Daud. 

Namun disela-sela pertanyaan, ada salah satu masyarakat yang hadir dalam kegiatan tersebut mengatakan bahwa Bobby Daud adalah seorang yang penakut. 

Alasannya, Bobby Daud tidak mau maju sebagai Caleg DPRD Provinsi dalam kapasitas sebagai Ketua DPW PAN melainkan hanya mengamankan diri di Dapil Singkil-Mapanget.

Mendengar hal tersebut, Ketua DPD PAN Bambang Hermawan yang juga hadir dalam kegiatan reses tersebut mengambil bagian untuk menjawab aspirasi dari salah satu masyarakat tersebut.

Menurut Bambang, Bobby Daud adalah bukan orang yang penakut melainkan seorang yang hebat. 

"Saya dan pak Bobby Daud dalam pencalonan di DPRD Provinsi selalu berdiskusi setiap hari. Ada beberapa nama, tokoh masyarakat misalnya dan lain-lain. Dan salah satu diantara kami, saya dan pak Bobby harus naik ke Provinsi. Dan ternyata kalau pak Bobby naik Provinsi, semua calon yang lain Mundur, takut. Jadi pak Bobby bukan penakut, saya pun tidak berani karena yang akan menang pak Bobby Daud,"tegas Bambang. 

Menurut Bambang, Bobby Daud adalah seorang pejuang dari Partai Amanat Nasional, sehingga solusi yang terjadi membuat nama Bambang Hermawan maju sebagai Calon DPRD Provinsi. 

"Banyak yang bilang, kalau Ketua DPW naik Provinsi semua tidak akan maju, maka solusinya adalah Ketua DPD PAN kota Manado Bambang Hermawan. Jadi jangan ragu dengan Bobby Daud, jadi sampaikan kepada siapapun yang bilang Bobby Daud itu bukan petarung itu salah, karena kalau Bobby Daud naik Provinsi saya orang pertama yang akan kembali ke Dapil Tikala-Paal2,"tutup Bambang. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com