LATEST POST

latest

Royke Anter Optimis, Kehadiran Ketua Umum Partai Demokrat Bawa Kemenangan Prabowo-Gibran satu Putaran

Sabtu, 03 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Calon Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara, Royke Anter yang saat ini masih menjabat sebagai anggota DPRD kota Manado sangat optimis kemenangan Partai Demokrat dan Prabowo-Gibran dalam Pemilu 2024 nanti. 

Hal itu ditegaskan Sekertaris Komisi III DPRD Manado ini yang hadir sebagai Kader Demokrat dalam kampanye akbar yang dihadiri langsung oleh Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono yang di gelar di Lapangan Koni, Sario kota Manado, Sabtu (3/2/2024). 

Dalam wawancaranya, Anggota DPRD Manado 2 Periode ini menyebutkan, bahwa Demokrat sangat bangga karena kedatangan ketua Umum yang hadir dalam kampanye. 

"Demokrat sangat bangga dan sangat bersemangat ketika melaksanakan kampanye yang terakhir, baik calon yang akan bertarung pada tanggal 14 februari nanti. Apalagi dengan kedatangan Ketum kita bisa melihat semangat yang sudah ditunjukkan oleh para kader, simpatisan dan tentu para pendukung yang akan berjuang bersama Demokrat,"kata Anter. 

Dirinyapun sangat optimis dan yakin pada 14 Februari tentang kemenangan para calon dari partai Demokrat dari Tingkat Kabupaten/kota, Provinsi dan DPR RI. 

"Saya sebagai ketua Fraksi di kota Manado sangat yakin dan optimis akan kemenangan para calon-calon Legislatif, tak lupa juga untuk kemenangan partai Koalisi Indonesia maju akan mendukung pak Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil Presiden 2024-2029. Saya yakin Prabowo-Gibran nomor urut 2 satu putaran,"tutupnya.(***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com