LATEST POST

latest

Berkualitas, Rachman Kodu Jadi Harapan Besar Masyarakat Manado Utara

Sabtu, 24 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Sepak terjang Rachman Kodu dalam membantu masyarakat tak perlu diragukan lagi. Meskipun pernah Gagal dalam pencalonan pada periode 2019-2024, Rachman Kodu tetap masih memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakat. 

Salah satu bukti nyata walapun dirinya tidak menjabat sebagai Anggota DPRD Manado, melalui dirinya aspirasi pemasangan paving di kelurahan Pandu bisa terealisasikan. 

"Waktu itu ada aspirasi masyarakat dari Kelurahan Pandu, walaupun saya bukan anggota DPRD tapi saya telah menyumbangkan suara pada waktu itu dan saya sampaikan kepada calon yang duduk sehingga terealisasikan," Ucap Kodu. 

Hal ini membuktikan, bahwa Rachman Kodu bahkan belum berada di gedung DPRD sudah bisa membantu masyarakat apalagi dirinya saat ini memperoleh suara terbanyak dan mengunci 1 kursi untuk partai PKS Dapil Tuminting-Bunaken. 

"Kami berharap pak Rachman akan selalu menjadi garda terdepan dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat. Dan kami sudah melihat semua itu di diri pak Rachman Kodu yang mempunyai jiwa sosial yang sangat tinggi tanpa memandang bulu," Kata Andry L warga Mahawu. 

Warga pun juga sangat menyukai apa yang menjadi program Pribadi Rachman Kodu pada 5 tahun kedepan. 

"Itu sangat bermanfaat bagi kami, program pribadi pak Rachman yakni Suka Duka itu sangat menyentuh masyarakat," Imbuh Ariyati. 

Sampai saat berita ini diturunkan, suara Rachman Kodu masih tertinggi di Partai PKS Dapil Tuminting-Bunaken Bunaken dan mengunci 1 kursi. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com