LATEST POST

latest

Djafar Alkatiri Posisi 3 Teratas Raih Perolehan Suara Sementara DPD RI Dapil Sulut

Jumat, 23 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- perolehan suara untuk DPD RI Dapil Sulawesi Utara masih terus berproses. Beberapa nama sudah terlihat unggul dan dipastikan akan duduk ke senayan.

Salah satunya petahana yakni Djafar Alkatiri (103.494) yang meraih suara perolehan sementara terbanyak ke 3 usai Maya Rumantir (170,680) dan Cherish Harriette (118.065). 

Informasi yang dihimpun, saat tim media inibmendatangi Tempat pengumpulan Data C1 tim Kerja Calon Senator DPD R I Djafar Alkatiri, mendapati hasil bahwa Djafar Alkatiri saat ini aman di posisi kursi ke tiga.

Saat di wawancarai salah 1 tim Djafar Alkatiri mengatakan bahwa Saat ini Senator insinyur Haji Djafar Alkatiri masuk dalam 3 besar di DPD R I, disusul kursi ke 4 Stevanus Ban Liow, Sedangkan urut ke 5 Adriana Dondokambey.

Sampai saat ini tim kerja Djafar Alkatiri tetap solid mengumpulkan Data data C1 dari berbagai Daerah Sulawesi Utara.

Djafar Alkatiri diperkirakan bertahan pada posisi kuat kursi ke tiga karena menjelang progres diatas 70 persen rekapitulasi trend hasil perolehan suara  Djafar Alkatiri mengalami kenaikan lebih signifikan dari calon lain. Trend ini akan terus bertahan dikarenakan konsistensi penyebaran suara Djafar Alkatiri ada di peringkat satu dan dua di setiap daerah. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com