LATEST POST

latest

Lucky Datau: Jabatan Adalah Cobaan

Rabu, 21 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Banyak yang tidak mengerti apa arti sebuah jabatan. Menurut banyak orang, jabatan adalah kekuasaan yang bisa melakukan seenaknya dan segalanya karena mempunyai posisi yang strategis. Sehingga banyak orang yang salah menggunakan jabatan yang dipegang. Lihat saja, banyak terjadi korupsi dimana saja padahal sudah disumpah dibawah kitap suci masing-masing orang. 

Namun hal itu berbeda bagi Lucky Datau. Dirinya menganggap jabatan yang diberikan adalah sebuah cobaan bagi dirinya. Mengapa demikian, dirinya meyakini jabatan adalah amanah yang dititipkan masyarakat untuk bisa mensejahterakan para rakyat. 

"Bagi saya jabatan itu adalah cobaan, jabatan yang bersifat sementara, kemudian kita terikat dengan sumpah dan janji kepada masyarakat. Bagaimana jika kita tidak melaksanakan sumpah dan janji itu, menjadi dosa bagi kita. Sedangkan sudah berjanji dengan yang maha kuasa masih bisa berbohong apalagi dengan rakyat,"tegas Datau. 

Mengingat tugasnya yang akan berakhir pada bulan Agustus nanti, dirinya merasa legah deng cobaan yang akan telah selesai. 

"Jabatan ini adalah cobaan, dan Insha Allah Cobaan ini akan terlepas pada bulan Agustus nanti," Tambahnya. 

Lucky Datau dengan segala prestasi serta diri yang diberikan kepada seluruh masyarakat kota Manado dari ujung ke ujung adalah bukti dirinya mencintai kota Manado tercinta. 

Dia dikenal tak pernah lelah apapun yang menjadi keluhan masyarakat. Tak pernah menunggu dan langsung turun lapangan guna menindaklanjuti. 

Adapun dalam perkataannya, dirinya pernah bernazar jika tidak menjalankan apa yang menjadi amanat undang-undang untuk kepentingan masyarakat dirinya akan mundur. 

Namun hal tersebut dibuktikan dengan kerja keras dan gigih tanpa mengenal lelah serta cuaca ekstrem. 

Lucky Datau Anggota Dewan Jalanan, dirinya mendapat Julukan sebagai Penjaga kota Manado. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com