LATEST POST

latest

Ini Pandangan Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie Saat Prabowo Datang ke Sulut

Selasa, 06 Februari 2024

/ by Nanang



EXPRESSINDONEWS-- Prabowo Subianto calon Presiden RI nomor urut 2 yang kemarin datang ke Sulawesi Utara dengan agenda Pulang Kampung mendapat antusias yang tinggi dari seluruh masyarakat Sulawesi Utara, Senin (5/2/2024). 

Hal tersebut mendapat pandangan dari Calon DPR RI Dapil Sulut nomor urut 3 dari partai Golkar Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH. 

Menurut eks Kapolda Bali ini mengatakan, unjungan Prabowo Subianto ke Langowan dan Kota Manado telah menunjukkan kecintaan dan perhatian Prabowo Subianto terhadap kampung halaman ibundanya beliau alm Ibu Dora Sigar dan leluhurnya yang berasal dari Langowan. 

"Beliau nampak sangat gembira dan bersemangat, sehingga secara psikologis dapat mengalahkan kelelahan yang beliau rasakan sejak debat Capres terakhir di malam sebelumnya," Tulis Sompie. 

Menurut Sompie, Janji Prabowo Subianto yang akan membangun sekolah unggul di Sulawesi Utara untuk menyiapkan SDM Unggul ke depan.

"Beliau menjanjikan akan membangun sebuah Sekolah Unggulan di Sulut khususnya di Langowan untuk menyiapkan SDM generasi muda Sulut ke depan menyongsong masa Bonus Demograsi di tahun 2030 - 2040 menuju Indonesia Emas di tahun 2045. Hal ini sebagai feedback beliau yang menunjukkan bahwa beliau sangat gembira atas penerimaan warga Sulut saat kunjungan ke Sulut kemaren,"tambahnya.

Kunjungan Capres Prabowo Subianto ke Sulut disambut warga Sulut dengan gegap gempita serta penuh kebanggaan bagaikan menyambut kedatangan seorang Presiden RI yg sedang menjabat. 

"Ini sangat luar biasa. Bahkan warga yang datang ke Langowan dan Lapangan KONI di Sario Kota Manado selain banyak yang membuat dan menyiapkan baju kaos GEMOY secara swadaya juga banyak diantara mereka yang menyiapkan makan siang mereka masing-masing secara mandiri tanpa bergantung dari pemberian para Caleg dari Parpol Koalisi Indonesia Maju atau TKD Sulut. Itu sangat luar biasa. Spontan dan terjadi seperti air mancur (secara bottom up) dari hati sanubari warga Sulut,"tutup Sompie. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com