LATEST POST

latest

Yopi Saraung Bangga, Putra Terbaik Sulut Akan Jadi Pemimpin Negeri: Prabowo-Gibran Harga Mati

Selasa, 06 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Kebanggaan masyarakat Sulawesi Utara kepada sosok Prabowo Subianto yang juga Calon Presiden RI Periode 2024-2029 tak terbendung. Hal itu terlihat jelas antusias masyarakat Ratusan Ribu orang yang hadir untuk melihat langsung Menteri Pertahanan Indonesia datang ke kampung orang tuanya. 

Salah satu yang bangga yakni Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung SE. Calon DPRD Provinsi Sulut Dapil Nusa Utara ini merasa bangga sebagai warga Sulawesi Utara, karena putra terbaik Sulut akan menjadi pemimpin tertinggi di Republik Indonesia.

"Partai Golkar Bersyukur Pak Prabowo pulang kampung karena beliau merasa anak kawanua, ibu kandung beliau berasal dari tanah Minahasa, tentunya sebagai masyarakat Sulawesi Utara kita seharusnya bangga dan Bersyukur Putra terbaik SULUT akan menjadi pemimpin tertinggi di Negara ini,"jawab YoSa kepada media ini. 

Diapun menambahkan, bahwa Partai Golkar Sebagaimana arahan dari ketua Umum Airlangga Hartanto dalam Rapat Konsolidasi di Makasar Tanggal 1 Februari 2024 menghimbau seluruh kader harus bekerja keras hingga ke akar rumput. 

"Sebagaimana arahan dari pak Ketum, Beliau Menghimbau semua kader harus bekerja keras, turun keakar rumput dan rebut hati rakyat untuk menangkan pasangan Prabowo-Gibran satu putaran, tentunya Ibu Ketua DPD I Partai GOLKAR Provinsi Sulawesi Utara dan Semua Ketua DPD II menyagupinya, dan bagi Kami Kemenangan Prabowo-Gibran di SULUT adalah HARGA MATI tidak bisa ditawar-menawar oleh seluruh kader dan simpatisan partai Golkar di Sulut,"tegas Yopi. 

Dirinya pun secara pribadi melihat keinginan Prabowo Subianto untuk mensejahterakan seluruh masyarakat Indonesia.

"saya secara pribadi melihat pa Prabowo punya hati dan keinginan yang besar untuk mensejahterakan seluruh rakyat Indonesia, karena diusia beliau yang sudah dibilang tidak muda lagi tapi beliau masih memberi diri untuk Negara ini, sudah saatnya kita semua memberi beliau kesempatan untuk menjadi Pemimpin tertinggi di Negara yang sama-sama kita cintai Negara Kesatuan Republik Indonesia, Salam Kemenangan Satu Putaran Untuk Indonesia Sejahtera,"tutup Saraung. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com