LATEST POST

latest

Punya Elektabilitas Tinggi, Yopi Saraung Tokoh Muda yang Tepat Jadi Pemimpin Talaud

Selasa, 27 Februari 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Usai Pilpres dan Pilcaleg 2024 kini kita akan menyambut Pilkada pada November 2024 mendatang. Beberapa calon mumpuni sudah terlihat jelas dan menjadi harapan banyak masyarakat. 

Salah satunya tokoh muda Talaud Yopi Saraung SE. Sebelumnya, Yopi Saraung menjadi Calon Anggota Legislatif DPRP Provinsi dari Dapil Nusa Utara dan memastikan satu kursi untuk dirinya. 

Ketua DPD II Golkar Talaud itu juga diminta masyarakat untuk ikut dalam kontesasi pada Pilkada nanti. Hal itu dibuktikan dengan kedekatan Yopi Saraung kepada masyarakat, mempunyai jiwa Sosial yang sangat tinggi dan dinilai mampu mensejahterakan masyarakat. 

Ketua DPD KNPI Sulut ini dinilai masyarakat mampu membawa Talaud damai dan Masyarakat Sejahtera. 

Untuk Talaud yang lebih baik, membangun persepsi kesejahteraan bersama masyarakat. 

"Pembangunan adalah agenda politik yang direncanakan secara terukur, sistematis, dan berkeadilan oleh pemilik mandat dengan target untuk meningkatkan kesejahteraan rakyat. Oleh karena itu, pembangunan disebut juga sebagai sarana membebaskan manusia dari suasana tertindas ke bebas. Melalui pembangunan, idealnya, setiap orang mentransformasikan diri dari suatu situasi ke situasi lain yang lebih baik,"tulis YoSa. 

Banyak juga masyarakat dalam hal ini serius mendukung Yopi Saraung untuk maju menjadi orang nomor 1 di Talaud. 

"Jelas Talaud menginginkan perubahan,bersama YOSA kita ada kepastian membangun talaud lebih maju dan berkarakter,"tulis Matan Aambong. (***) 








Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com