LATEST POST

latest

Ini Tanggapan Mochtar Parapaga Soal Foto Bersama Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung

Rabu, 06 Maret 2024

/ by Nanang

 


Foto: Mochtar Parapaga (kiri) Yopi Saraung (Kanan) (ist) 

EXPRESSINDONEWS--Ketua DPD NasDem Talaud Mochtar Arunde Parapaga (MAP) memberi tanggapan terkait banyaknya komentar masyarakat soal dirinya yang berfoto bersama Ketua DPD II Golkar Talaud.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Banyak spekulasi masyarakat terkait beredarnya foto pegangan tangan antara Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung dan Ketua DPD Nasdem Talaud Mochtar Arunde Parapaga (MAP).

Postingan Yopi Saraung tertulis 'Semua harus dikomunikasikan' mendapat banyak tanggapan dari banyak kalangan masyarakat. Seakan foto tersebut bertanda bahwa dua putra Talaud ini akan bersamaan untuk Pilbub Talaud 2024 Mendatang.

" sama-sama orang baik harus bersatu," tulis Esra di kolom dipostingannya Yopi Saraung.

"Dengan siapapun tentunya baik adanya karena semuanya putra atau putri talaud terbaik yang terpenting komunikasi terjalin dengan baik dan pada ahirnya kesepakatan terjadi tujuannya satu untuk memenangkan kontestasi pilkada Bupati agar talaud diberkati dan sejatra," tulis Pithein Tumade.

Untuk diketahui, hari ini Moktar Arunde Parapaga merupakan ketua NasDem Talaud dan Yopi Saraung adalah Ketua Golkar Talaud. Dimana, dalam Pilcaleg  dipastikan NasDem memiliki 4 kursi di DPRD, sementara Partai Golkar 3 kursi. Jika dimungkinkan membentuk koalisi NasDem-Golkar sudah pasti tiket untuk Pilkada 2024 terpenuhi.

Menganggapi hal tersebut, saat dikonfirmasi Media ini, Mochtar Parapaga mengatakan bahwa Semua berproses dalam Politik dinamikanya berjalan cepat dan setiap saat bisa berubah.

tergantung cara kita membangun komunikasi dan Komitmen Bersama. Kita tunggu yang terbaik karena diatas segalanya kesejahteraan Rakyat Talaud yang jadi Perhatian utama,"imbuhnya.

Seraya menghimbau kepada seluruh masyarakat Talaud untuk tenang dalam menyambut Pilkada 2024 mendatang di Kabupaten Talaud. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com