LATEST POST

latest

Komisi II Jadi Target Adolfien Wangania, Ini Komitmen Bersama Bawa Perubahan Bagi Masyarakat

Rabu, 06 Maret 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Hampir 99 persen para calon Anggota DPRD kota Manado yang akan terpilih sudah mulai terlihat. Salah satunya Srikandi partai Golkar Adolfien Wangania yang mengatakan komitmennya menjadi Anggota DPRD kota Manado. 

Srikandi Dapil Singkil-Mapanget ini saat ditemui media ini di salah satu hotel berbintang yang ada di kota Manado mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah mempercayai dirinya. 

Adapun juga, dirinya mengatakan bahwa saat menjadi petugas rakyat sudah menjadi prioritas utama adalah membantu masyarakat. 

"Tentunya menjadi petugas rakyat yah, yang akan membawakan aspirasi dan kesejahteraan bagi masyarakat khususnya Singkil-Mapanget," Ucap Adolfien. 

"Untuk saat ini, karena Singkil-Mapanget adalah Dapil saya itu saja dulu yang harus saya utamakan dan prioritaskan. Jadi kita kerjakan dulu satu daerah itu dan fokus terus kita berpindah ke tempat lain," Tambahnya. 

Tak sampai disitu, dirinya juga dengan tegas menyatakan bahwa komitmen dengan masyarakat akan tetap terus terjaga selama menjabat.

"Yah komitmen dengan masyarakat, masyarakat ingin ada perubahan, jangan orang yang berubah tapi pekerjaan harus nyata. Salah satu komitmen perubahan supaya masyarakat bisa sejahtera seperti kesehatan, pendidikan, lapangan pekerjaan," Imbuhnya lagi. 

Seraya meyakinkan masyarakat bahwa dirinya akan terus seperti yang dikenal dari masyarakat dan untuk masyarakat. 

Tak sampai disitu, saat ditanyai Komisi mana yang menjadi target dari Adolfien dirinya menginginkan berada di Komisi II. 

"Saya ingin berada di Komisi II dan itu juga tergantung dari partai, saya rasa bisa membantu banyak seperti masyarakat yang ada di wilayah kita kebanyakan adalah berprofesi sebagai pedagang," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com