LATEST POST

latest

Elektabilitas Semakin Naik!! Yopi Saraung Dilirik Partai Demokrat

Senin, 08 April 2024

/ by Nanang

 


Foto: Yopi Saraung (Tengah) bersama Miftah Pohan (Kanan) 

EXPRESSINDONEWS-- Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung terus membangun komunikasi politik dengan seluruh partai. Kali ini, partai Demokrat meminta putra asli Bumi Porodisa ini untuk mendaftarkan diri maju sebagai calon Bupati dari Partai Demokrat. 

Informasi yang dihimpun media ini, melalui Postingan Ketua DPD KNPI Sulut ini di media sosial Facebooknya mengucapkan terima kasih kepada mifta Pohan dan Hinca Panjaitan. 


Foto: Yopi Saraung Bersama Hanja Panjaitan

"Terima Kasih Abangku Mifta Pohan Dan Kanda Hinca Panjaitan Siapun Tau Kapasitas Mereka Berdua Dipartai Demokrat," Tulis Yopi. 

Hal tersebut menandakan bahwa partai Demokrat saat ini telah membuka lampu hijau bagi Yopi Saraung untuk mendaftarkan diri daei partai Demokrat. 

Menanggapi hal tersebut, Yopi Saraung kepada media ini mengatakan dirinya sangat menyambut baik komunikasi dari partai Demokrat. 

"Saya sangat senang dan menyambut baik hal ini, saya sudah membangun komunikasi dengan baik dengan partai Demokrat. Katanya pendaftaran akan dibuka usai lebaran nanti dan saya siap mendaftar," Tegas YoSa. 

Menurutnya, hal ini dilakukan dalam upaya untuk membangun Talaud damai dan Sejahtera. 

"Apapun demi kebaikan Kabupaten Talaud harus kita lakukan. Jangan termakan dengan omongan-omongan orang dari luar yang ingin menjatuhkan kita, kita percaya ada tuhan yang selalu melihat dan melindungi kita Semua," Tambah YoSa. 

Selain itu, dirinya juga menambahkan sangat menghargai apa yang menjadi putusan dari DPP Partai Golkar dan DPD I Partai Golkar Sulawesi Utara.(***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com