LATEST POST

latest

Menelisik Lebih Dekat, Profil Yopi Saraung Calon Bupati Talaud dari Partai Golkar yang Dipanggil ke Jakarta

Minggu, 07 April 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Siapa tidak kenal dengan tokoh muda Talaud ini. Yah Yopi Saraung namanya yang merupakan Ketua Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Putra Asli dari Talaud ini diketahui mendapat undangan dari ketua umum DPP Golkar yakni Airlangga Hartanto yang digelar di Ballroom Lantai 2 Grha Golkar Kantor DPP Partai Golkar Jalan Anggrek Neli Murni XI Kemanggisan Jakarta Barat pada Sabtu (6/4/2024).

Salah satu juru bicara partai Golkar Feryando mengatakan yang berangkat untuk hadir acara tersebut adalah Ketua DPD 1 Partai Golkar Provinsi Sulut Tetty Paruntu dan 15 Ketua DPD Kabupaten Kota di Sulut.

Seperti dilansir dari Tribun Manado, Berikut Profil Lengkap Yopi Saraung merupakan Putra asli Talaud, Sulawesi Utara.

Dirinya merupakan Ketua Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Talaud.

AMPI adalah organisasi sayap partai Golkar, dengan tekad untuk mengembalikan kejayaan partai berlambang pohon beringin ini di bumi pertiwi serta ikut mengembangkan program kerja, elektabikitas dan popularitas partai Golkar.

Dirinya dipercayai mengnahkodai AMPI Talaud untuk dapat mengimbarkan dan mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Tanah Porodisa ini.

Saat ini ia juga menjabat sebagai Ketua Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Sulut periode 2023-2026.

Sosok yang merupakan pengusaha muda ini dikenal luar atas aksinya menggelar beberapa kegiatan Sosial di Talaud seperti pembagian sembako hingga menggelar AMPI Cup di Olahraga Sepak Bola.

Melihat tren dukungan yang ada, Yopi Saraung juga santer diberitakan bersaing maju dalam konterstasi pemilihan kepala daerah tahun 2024.

Ia diproyeksikan oleh Partai Golkar maju sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Kepulauan Talaud.

(***)









Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com