LATEST POST

latest

Indra Rampisela Sebut Yopi Saraung Salah Satu Calon Paling Menonjol di Kabupaten Talaud

Senin, 22 April 2024

/ by Nanang

 





EXPRESSINDONEWS-- Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung SE hari ini resmi mendaftar dari Partai Gerindra sebagai bakal calon Bupati Kabupaten Talaud di kantor DPD Gerindra Sulawesi Utara, Senin (22/4/2024). 

Hadir bersama Rombongan, Ketua DPD KNPI Sulut diterima dengan baik oleh DPD Partai Gerindra Sulut untuk melakukan pendaftaran bakal calon Bupati. 

YoSa pun sapaan akrabnya mengucapkan terimakasih sedalam-dalamnya karena telah menerimanya dengan baik. 

"Terimakasih kepada DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara dan DPC Partai Gerindra Talaud yang sudah menerima dengan baik. Tentunya sebagaimana arahan pak Ketum Golkar yang memanggil semua calon kepala daerah se Indonesia. Saya sudah jauh-jauh hari membangun komunikasi dengan partai yang mendukung Prabowo-Gibran. Kalo ada sinergitas dari pusat dan daerah itu lebih bagus. Tentunya itu menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat. Seperti saat ini yang dipimpin oleh pak Prabowo dan mas Gibran terus di Talaud akan dipimpin bukan dari Koalisi Indonesia maju, maka ini akan terjadi sesuatu hal yang tidak baik,"tambah YoSa. 

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Talaud Indra Rampisela menyebutkan bahwa Sosok Yopi Saraung du Kabupaten Talaud adalah calon yang paling menonjol. 

"Kami selalu membuka diri untuk siapa saja yang mendaftar, intinya untuk membangun Kabupaten Talaud. Dan saya kira ini awal yang sangat baik dan tentunya akan berakhir dengan baik juga. Saya juga berharap pak Yopi bisa melaksanakan apa yang sudah menjadi mekanisme partai Gerindra," Kata Indra. 

"Pak Yopi ini saya harus katakan bahwa adalah salah satu bakal calon yang paling menonjol di Kabupaten Talaud, karena beliau sudah bergerak jauh sebelumnya. Saya kira kita bisa melihat sebelumnya pada Pilcaleg dan saya kira itu modal awal untuk pak Yopi maju sebagai bakal Calon Bupati Kabupaten Talaud,"tutup Rampisela. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com