LATEST POST

latest

Hari Ini!! Yopi Saraung Mendaftar dari Partai Gerindra Bakal Calon Bupati Talaud

Senin, 22 April 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua DPD II Golkar Talaud, Yopi Saraung SE hari ini resmi mendaftarkan diri bakal calon Bupati Kabupaten Talaud dari Partai Gerindra, Senin (22/4/2024).

Ketua AMPI Talaud itupun Didampingi Sekretaris DPD II Golkar Talaud Devit Bee dan Sekertaris DPD II Golkar Manado Ruby Rumpesak serta rombongan lainnya. 

Adapun, Kedatangan Yopi Saraung saat ini sangat diterima baik oleh DPD Gerindra diwakili Andry Umboh sekertaris DPD Gerindra  Sulawesi Utara yang didampingi langsung Ketua DPC Gerindra Talaud Indra Rampisela.

Adapun sambutan dari DPD Gerindra Sulut Edwin Rumimpunu kepada kedatangan bakal Calon Bupati Yopi Saraung beserta rombongan

"Kami tim dari penjaringan sangat senang sekali untuk pemasukan berkas pendaftaran, kita membuka pendaftaran selebar-lebarnya kepada semua bakal calon," Kata Edwin. 

"Tentunya, koalisi Indonesia maju itu mendapat arahan dari pusat hingga ke daerah. Partai Gerindra merekrut kader-kader terbaik, yang kita anggap calon jadi. Kita benar-benar ingin berjuang untuk Sulawesi Utara dan 15 Kabupaten/kota," Tambahnya. 




Diketahui, Yopi Saraung telah memenuhi syarat untuk mendaftar sebagai bakal Calon Bupati Talaud di DPD Gerindra Sulawesi Utara. 

"Kami mencari Calon yang mempunyai Popularitas, Elektabilitas dan LoLoyalitas serta jiwa Petarung yang sangat tinggi, imbuh ketua Tim Penjaringan Bakal Calon ini. 

Sementara itu Yopi Saraung dalam sambutannya mengatakan, secara pribadi menyampaikan sangat berterimakasih telah menerima rombongan partai Golkar yang telah mendaftar. 

"Tentunya sebagaimana arahan pak Ketum Golkar yang memanggil semua calon kepala daerah se Indonesia. Saya sudah jauh-jauh hari membangun komunikasi dengan partai yang mendukung Prabowo-Gibran. Kalo ada sinergitas dari pusat dan daerah itu lebih bagus. Tentunya itu menjadi perhatian khusus dari pemerintah pusat. Seperti saat ini yang dipimpin oleh pak Prabowo dan mas Gibran terus di Talaud akan dipimpin bukan dari Koalisi Indonesia maju, maka ini akan terjadi sesuatu hal yang tidak baik,"tambah YoSa. 

Menurutnya, sinergitas dari pusat dan daerah jika tidak sama maka masyarakat yang akan dirugikan.

"Karena setiap pemimpin ketika dia mau mengambil posisi sebagai pemimpin tentunya bukan sebagai kekuasaan semata, tapi bagaimana dia melayani," Tegas Ketua DPD KNPI Sulut Ini. 

Ketua AMPI Talaud ini juga menambahkan ada beberapa partai yang telah dilakukan komunikasi. 

"Dari PSI, Perindo dan NasDem dan Demokrat tetap menunggu konfirmasi saya akan melakukan pendaftaran karena ter informasi sudah tidak lama lagi. Dan saat ini saya merasa senang mendaftar di partai Gerindra. Karena Gerindra adalah partai yang sama-sama dengan Golongan Karya yang menjadi motor utama dengan partai yang lain mengusung pak Prabowo-Gibran,"katanya lagi. (***) 









Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com