LATEST POST

latest

Ronny Sompie Soal Gugatan Paslon Lain Kepada Prabowo-Gibran: Mari Kita Doakan yang Terbaik

Senin, 22 April 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Saat ini, pasangan Calon Presiden dan wakil Presiden Prabowo-Gibran sedang menunggu sidang putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang digugat oleh pasangan calon nomor urut 1 dan 3.

Sidang putusan tersebut diketahui akan diumumkan pada hari ini, Senin (22/4/2024). Banyaknyapun doa dan harapan agar kepada dua pasangan calon yang terpilih dengan ketulusan hati masyarakat Indonesia itu untuk memimpin negeri ini. 

Salah satunya datang dari Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH. Kepada media ini, RFS berharap bahwa rakyat Indonesia dapat memahami situasi kondisi perekonomian Indonesia yang mengalami nilai tukar rupiah yang turun terhadap Dollar AS. 

"Harapan saya, bahwa kita semua, rakyat Indonesia perlu menyadari kondisi perkonomian Indonesia saat ini sedang terpengaruh dengan adanya nilai tukar rupiah yang menurun terhadap dollar AS. Konsekuensinya sangat berpengaruh terhadap berbagai hal yang dapat merugikan perekonomian Indonesia. Oleh karena itu, kita perlu bersabar dan menahan diri dengan cara lebih tawaqal dalam menghadapi dan menunggu Putusan MK terkait gugatan paslon 01 dan 03 terhadap paslon 02,"ungkap Mantan Kapolda Bali ini. 

Menurutnya, para hakim saat ini sedang bekerja keras dalam pelayanan gugatan hasil Pemilu 2024.

"Para Hakim MK Yang Mulia telah bekerja keras untuk melayani gugatan terhadap Hasil Pemilu 2024, melalui sidang-sidang yang telah berlangsung dengan baik," Tambahnya. 

"Dengan demikian, mari kita semua berdoa kepada TUHAN YANG MAHA KUASA, semoga Para Hakim MK mendapatkan HIKMAT, sehingga dapat memberikan Putusan Hakim MK yang bijaksana dan tidak merugikan suasana demokrasi yang telah dibangun dengan sangat baik melalui PEMILU 2024, dimana *Paslon 02 (Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka)* telah dipilih oleh 96 juta rakyat Indonesia,"tutupnya.(***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com