LATEST POST

latest

Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie Yakin Indonesia Akan Menang Lawan Uzbekistan di Asian Cup 2024

Senin, 29 April 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Irjen Pol (Purn) Ronny Sompie SH MH kali ini memberikan tanggapan soal pertandingan Indonesia U-23 VS Uzbekistan U-23 di Asian Cup 2024 pada malam hari nanti.

Eks Kapolda Bali ini ini meyakini bahwa Squad Garuda Muda akan menang nanti melawan Uzbekistan. 

Perkataan menang pun tak keluar sembarang dari mantan seorang Dirjen Imigrasi ini. Menurutnya, dengan doa bersama, Rakyat Indonesia bisa mengalahkan Uzbekistan. 

"Jumlah Rakyat Indonesia lebih banyak dari Rakyat Uzbekistan. Dengan demikian, kalau Rakyat Indonesia BERDOA BERSAMA, bisa mengalahkan Uzbekistan dari sudut pandang keyakinan agama kita masing-masing," Kata Sompie. 

Mantan Kadiv Humas Polri itupun dengan tegas menambahkan bahwa pertandingan sebelumnya antara Indonesia dan Korea Selatan telah memberikan semangat yang luar biasa.

"Kemenangan Timnas Indonesia atas Kesebelasan Korea Selatan sudah memberikan semangat yang sangat luar biasa bagi Timnas Indonesia untuk melawan Tim Uzbekistan malam ini," Tambahnya. 

"Oleh karena itu, kajian saya secara awam tentang sepak bola diluar aspek teknis, *saya yakin Timnas Indonesia akan menang atas Tim Uzbekistan malam ini," Tutupnya. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com