LATEST POST

latest

Yopi Saraung Optimis Indonesia U-23 Akan Menuju Final Asian Cup 2024

Senin, 29 April 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Ketua DPD KNPI Sulawesi Utara, Yopi Saraung SE memberikan tanggapannya dalam laga Indonesia U-23 VS Uzbekistan U-23 di Semi-Final AFC U-23. 

Menurutnya Yopi, dirinya sangat optimis bahwa Garuda Muda akan bisa meraih hasil positif dalam pertandingan sebentar malam nanti. 

"Saya yakin dan Optimis Indonesia akan melaju ke Final. Bahkan akan menjadi Juara di Ajang ini dan melaju ke Olimpiade Prancis. Kita bisa lihat perjuangan para generasi muda kita dari babak penyisihan Grup. Semua berdarah-darah untuk meraih kemenangan," Kata YoSa. 

Ketua DPD II Golkar Talaud ini juga menambahkan pemain-pemain U-23 Indonesia saat ini sudah berlatih sangat keras hingga menempuh fase sekarang. 

"Kita bisa lihat apa yang mereka telah lalui sampai sekarang ini dan ini penuh perjuangan dan keringat untuk sampai ke titik ini," Tambahnya. 

Bakal Calon Bupati Kabupaten Talaud ini juga tak lupa mengapresiasi pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong yang mampu membuat sejarah untuk Indonesia. 

"Kita jangan lupa juga siapa dibalik kesuksesan ini semua, pelatih Timnas Shin Tae-yong sudah berjuang sangat keras sampai saat ini," ungkap Putra Asli Bumi Porodisa ini. 

Seraya menambahkan bahwa Uzbekistan saat ini juga sangat kuat akan menjadi lawan Indonesia di Semi-Final U23 AFC Cup 2024.

"Uzbekistan adalah lawan yang kuat dan kita harus tetap disiplin dan tenang dalam menghadapi mereka," Tutup YoSa. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com