LATEST POST

latest

IMBA Kembali!!! Surat SK DPP Resmi Dibawa ke DPD II Golkar Manado

Sabtu, 27 April 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Kegembiraan masyarakat terlihat dengan kembalinya Jimmy Rimba Rogi dalam kontestasi Politik 2024 Pilkada Manado. 

DPP Partai Golkar pun secara resmi melayangkan SK untuk Jimmy Rimba Rogi sebagai penugasan bakal Calon Wali Kota Manado. 

Panglima Jimbaro mengantarkan SK penugasan ke Sekretariat DPD II Golkar Manado pada Jumat (26/04/2024) kurang lebih pukul 15.15 Wita.

Eks Wali Kota Manado ini datang ke kantor DPD II Golkar Manado didampingi istri Tercina Irawati Rogi-Saleh dan ratusan pendukung.

Surat SK penugasan dari DPP Partai Golkar sebagai bakal calon Kepala Daerah, diterima langsung Ketua DPD II Golkar Manado, Maikel Damopolii bersama Sekretaris Ruby Rumpesak.

Kepada awak media, Damopolii menyebutkan Imba adalah bakal calon Walikota Manado yang mendapat tugas dari DPP Partai Golkar dan sejatinya lahir dari rahim beringin.

“Kami sangat bersyukur Pak Imba datang membawa SK Penugasan sebagai bakal calon walikota manado kekantor Sekertariat DPD II Golkar Manado,” ujarnya.

Sementara itu Ketua Harian DPD II Golkar Manado, Oktavianus Walintukan meyakini dalam suksesi Pilkada Kota manado 27 November 2024 mendatang, Imba bakal jadi lawan berat bagi bakal calon maupun partai politik yang akan berkompetisi.

Tentu, termasuk juga bagi PDIP, sang pemenang Pilcaleg Kota Manado yang memiliki pasar suara relatif besar.

“SK Penugasan dari DPP Partai Golkar untuk Pilwako manado, ada empat nama. Salah satunya Panglima Imba Rogi dan semuanya adalah kader terbaik Partai Golkar,” pungkasnya.

JIMBARO mengatakan, surat tugas yang dilayangkan untuk mencari pasangan dalam Pilwako nanti. 

"Surat tugas pertama kita harus mencari pasangan, kita ada 5 kursi jadi kita harus tambah 3 lagi. Dan tugas saya melakukan pendekatan dengan partai-partai lain. Dan juga mensosialisasikan diri saya sebagai bakal calon wali kota Manado," Kata Imba. 

Dirinya pun menambahkan, bahwa sudah ada beberapa partai yang dia dekati namun belum bisa di ekspos. 

"Yah sudah ada beberapa partai namun belum bisa saya ekspose karena itu masih rahasia," Tanbahnya. 

Tak hanya itu, beberapa orangpun dari segala basic telah mendatangi dirinya. 

"Ini masih dalam proses tunangan jadi kita harus menghargai yang lain," Tutupnya. (***) 





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com