LATEST POST

latest

Yopi Saraung Sosok Politisi Santun dan Berhati Besar Demi Niat Membangun Talaud

Senin, 15 April 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Siapa yang tidak kenal dengan tokoh muda asal bumi porodisa ini yakni Yopi Saraung SE. Politisi Muda ini banyak dikenal masyarakat memiliki jiwa sosial yang sangat tinggi dalam membantu masyarakat Talaud. Adapun tak sampai disitu, Beragam kegiatan positif sering dilakukan Ketua DPD II Golkar Talaud ini demi mempererat tali persaudaraan di Talaud. 

Banyak rekam jejak yang telah dibuat oleh Ketua DPD KNPI Sulut ini. Dia dikenal dengan baik sebagai seorang yang dermawan dan berhati besar. 

Banyak motivasi yang dikutip dari Postingan Calon Bupati Talaud ini. Salah satunya adalah, dirinya tidak pernah arogan dan membalas semua tuduhan dan fitnahan yang ditujukan pada dirinya. 

"Kalau hari ini kamu difitnah dan dihianati Jangan Kamu Sedih dan Kecewa Karena Tuhan Lagi Membersikan Ilalang Dari Gandum, Supaya Kamu Bisa Bertumbuh Subur dan Berbuah Banyak," Tulisnya. 

Tak sampai disitu, Ketua AMPI Talaud ini juga diketahui mempunyai jiwa yang sangat besar. Pernah disampaikan kepada media ini, soal isu miring yang mengenai dirinya tak mau membalas. 

"Tidak perlu membalas, tetaplah kita berbuat baik itu saja," Kata YoSa sapaan akrabnya.. 

YoSa pun diketahui sangat aktif dapan memberi bantuan untuk pembangunan rumah-rumah Ibadah yang ada. Hal tersebut dilakukan dalam bentuk kepedulian untuk warga Talaud. 

Dirinya pun rela melakukan apa saja demi mensejahterakan masyarakat Talaud. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com