LATEST POST

latest

Benny Parasan Siap Pasang Badan Menangkan Yulius Stevanus Komaling di Pilgub 2024 di Sulawesi Utara

Selasa, 09 Juli 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Anggota DPRD kota Manado Benny Parasan SH MH secara pribadi mengucapkan selamat atas dipilihnya Mayjen (Purn) TNI Yulius Stevanus Komaling sebagai Ketua DPD Gerindra Sulawesi Utara oleh Ketua Umum Prabowo Subianto. 

Selain dari itu, bukan hanya SK sebagai Ketua DPD Gerindra Sulut, Mayjen (Purn) TNI Yulius Stevanus Komaling juga menerima SK sebagai Calon Gubernur Sulawesi Utara yang diusung partai Gerindra untuk ikut dalam kontestasi politik 2024.

Anggota DPRD 4 Periode ini mengatakan, dirinya bersama seluruh pendukung dan simpatisan akan siap pasang badan demi kemenangan YSK di Sulawesi Utara. 

"Kami adalah kader yang harus siap memenangkan pak Mayjen (Purn) Yulius Stevanus Komaling dalam pemilihan kepala daerah dalam hal ini Calon Gubernur. Ini adalah pilihan terbaik untuk masyarakat Sulawesi Utara, mengingat pak Yulius Stevanus Komaling juga putra asli Sulawesi Utara,"kata Parasan kepada media ini. 

"Kami yakin, pak YSK bisa meningkatkan kemandirian dan kemakmuran rakyat Sulawesi Utara sesuai dengan Asta Cita dari Prabowo-Gibran," Tambahnya kepada media ini.

Bakal calon wakil walikota Manado ini juga berharap, ditangan YSK Gerindra semakin solid dan maju untuk membangun dan memakmurkan masyarakat Sulawesi Utara. 

Dirinya pun meminta kepada seluruh kader Gerindra di Sulawesi Utara sampai ke anak ranting untuk saling bahu-membahu memenangkan YSK di Pilkada 2024 mendatang. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com