LATEST POST

latest

Kenapa Yopi Saraung Layak dijadikan Bupati? Ini Alasannya

Senin, 08 Juli 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Berbicara tentang Pilkada 2024 khususnya di Kabupaten Kepulauan Talaud kita melihat banyak sekali putra asli daerah yang ikut serta dalam pencalonan Bakal calon Bupati Talaud. 

Dari berbagai segi macam aspek dan pengalaman serta jiwa kepemimpinan ada di dalam Pencalonan Bupati Talaud 2024.

Dari berbagai nama yang timbul salah satu yang menyolok yakni Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung SE MM. 

Putra asli Bumi Porodisa ini dengan siap menyatakan maju dalam kontestasi politik 2024 di Pilkada Kabupaten Kepulauan Talaud. 

Berbagai spekulasi timbul dengan majunya YoSa ke pencalonan Bupati Talaud. Pro dan Kontra tidak lepas dari anak muda berbakat ini yang siap mengabdi untuk tanah kelahiran tercintanya. 

Dari semua spekulasi timbul beberapa alasan mengapa YoSa layak menjadi Bupati Talaud. 

Salah satunya, YoSa dikenal sangat merakyat dan baik kepada seluruh masyarakat Talaud. Bukan karena ada maunya, melainkan perbuatan tersebut telah dilakukan YoSa dari tahun-tahun sebelumnya. 

Sementata itu juga alasan lainnya muncul karena YoSa adalah anak muda yang mempunyai prinsip membangun Talaud. 

Sosok Generasi Muda yang punya karakter berkarisma, salah satu anak Muda yang punya mimpi besar membangun Talaud, super Ramah, orangnya rendah hati walau di juluki sebagai salah satu putra Porodisa yang mapan dan siap secara finansial. 

Yang membedakan Yosa dengan calon lain adalah prinsip hidupnya yang selalu menabur kasih dan membantu warga Talaud tanpa pandang bulu. Diketahui Itu sudah dilakukan Yosa jauh sebelumnya ketika beliau masuk kontestasi politik. 

Adapun tak hanya itu, YoSa dinilai mampu membawa Talaud ke arah lebih baik. Baik secara Infrastruktur dan program-program yang menguntungkan rakyat kecil. Meningkatkan sektor ekonomi dan sektor pariwisata

"Jarang mendapati calon yang benar-benar ingin merubah daerah, kebanyakan hanya kepentingan Politik. Tapi YoSa berbeda, dia mampu membawa Talaud Lebih maju dan membawa Talaud di masa Emas,"Ungkap Mikael. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com