LATEST POST

latest

Yopi Saraung Salah Satu Putra Terbaik Bumi Porodisa yang Layak dijadikan Bupati Talaud

Minggu, 07 Juli 2024

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Kontestasi politik 2024 di Kabupaten Talaud semakin ramai saja banyak putra-putri terbaik bumi Porodisa yang maju di Pilkada 2024 November mendatang. 

Salah satunya yang paling menyolok yakni Yopi Saraung SE MM yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPD II Golkar Talaud. Dibawah kepemimpinan YoSa, Golkar Talaud semakin bersinar. 

Hal itu menjadi salah satu barometer Yopi Saraung untuk layak menjadi Bupati di Kabupaten Talaud. 

Hal ini dikuatkan dengan dukungan dari elemen-elemen masyarakat adat dan tokoh agama untuk anak muda berprestasi ini maju sebagai calon Bupati Talaud. 

Dengan perjuangan yang tiada hentinya, YoSa sampai saat ini terus menerus bergerak membesarkan partai Golkar agar bisa meraih kemenangan diajang politik tahun ini. 


Ketua AMPI Talaud ini dikenal ramah dengan masyarakat ini menjadu suatu harapan besar masyarakat Talaud untuk dapat merubah dan mensejahterakan masyarakat Talaud. 

Mulai dari segi ekonomi, Pendidikan, kesehatan serta program-program lainnya untuk Talaud yang damai dan sejahtera. 

Demi Talaud tercinta, YoSa selalu mengutamakan apa yang menjadi kerinduan masyarakat dan itu telah dilakukan sejak beberapa tahun sebelum dirinya maju sebagai calon Bupati Talaud. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com