LATEST POST

latest

Rahayu Mokodompit, Nomor 2 Lambang Keberkahan dan Kedamaian

Minggu, 09 Januari 2022

/ by Nesta81

Rahayu Mokodompit 


 EXPRESSINDONEWS.COM,Bolmong - Tahapan Penetapan Dan Pencabutan Nomor Urut Dan Tanda Gambar yang dilaksanakan Panitia Pilsang Desa Poigar III untuk Tahun 2022 telah digelar, yang bertempat di Sekretariat pada Sabtu (8/1/2022).


Dalam pencabutan nomor urut, Calon Sangadi Rahayu Mokodompit mendapatkan nomor urut 2.

Untuk itu, saya ucapkan Puji syukur pada Allah SWT karena dengan terlaksananya pencabutan nomor urut Pemilihan Sangadi Desa Poigar Tiga, saya Rahayu Mokodompit mendapat nomor yg Cantik yaitu nomor 2.....dan bisa di bilang Unik karena pemilihan jatuh pada tanggal 2 bulan 02 dan Tahun 2022, Semoga nomor ini Berkah dan membawa Kedamaian .

 

"Syukur Alhamdulillah karena mendapatkan nomor urut 2, karena angka Dua adalah angka yang Cantik dan Unik," Tutur Rahayu.

Selamat memilih warga masyarakat desa poigar tiga dengan Hati Nurani serta dengan ucapan Bismillah. Semoga Allah SWT dan Semesta merestui niat saya untuk mengabdi pada Lipu' Ta Kinotabiku.

"Dengan ucapan Bismillahirrahmaanirrahiim, masyarakat Desa Poigar III pilihlah dengan Hati Nurani untuk Memajukan serta Mensejahterakan Desa Poigar III kita tercinta.(Wulan)
Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com