LATEST POST

latest

Adrian Tahulending bersama Masyarakat Desa Kauditan II Gelar Lomba Rangka Meriahkan HUT RI Ke-77 Tahun

Kamis, 18 Agustus 2022

/ by Nanang




 MINUT - Dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77, masyarakat Desa Kauditan II kecamatan kauditan menggelar lomba, Rabu (17/8/2022).


Adapun lomba yang di laksanakan yakni, lomba Lari Kelereng, Lari Karung, Makan Kerupuk, dan Panjat Pinang.


Masyarakat desa kauditan II sangat antusias serta semangat dalam melaksanakan lomba tersebut, sebab dari awal adanya covid-19 baru hari ini kembali di gelar lomba-lomba seperti ini.




Stevanno Pangkerego yang juga Anggota Dewan Kabupaten Minut sekaligus salah satu Sponsor di gelarnya perlombaan di Desa Kauditan II tersebut, mengatakan terkait diselenggarakan lomba ini diselenggarakan bapak Adrian Tahulending yang juga merupakan calon HukumTua Desa Kauditan II dan partisipan masyarakat di luar desa kauditan II. Karena saat ini masih panas isu-isu pemasangan baliho-baliho yang kurang etis didirikan itu juga menepis dengan digelarnya lomba oleh bapak Adrian.


"Torang samua menghormati dan menaati adat budaya Minahasa, Torang cinta Minahasa Utara. Jadi, diselenggarakannya kegiatan ini diluar masalah-masalah radikal tentang etnis-etnis suku, budaya, itu tidak ada." Ujar Pangkerego




Sementara, ditambahkan juga Adrian Tahulending bahwa merasa bangga dengan adanya kegiatan dalam rangka memeriahkan HUT RI ke-77, dalam hal ini sangat luar biasa karena ini diikuti oleh etnis-etnis dan lebih bangga karena ni didukung oleh pemerintah kabupaten dan Anggota Dewan Minut dari Partai Demokrat Stevanno Pangkerego bersama istri serta keluarga tercinta.


" HUT RI ke-77 ini, bisa lebih menjalin tali silahturahmi dan mengikat tali persaudaraan dengan tidak melihat dari etnis yang ada. Karena dari prinsipnya di Sulawesi Utara menyatakan 'Torang Samua Basudara', untuk itu, disampaikan perlunya kebersamaan itu di perkuat lagi, karena dalam rangka kemerdekaan itu direbut secara bersama-sama dengan tidak melihat suku dan agama." Ucap Tahulending


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com