LATEST POST

latest

Lakukan Pencemaran Nama Baik, Ronald Dipolisikan

Selasa, 23 Agustus 2022

/ by Nanang





 MANADO-- Kejadian pencemaran nama baik kembali terjadi di wilayah Hukum Polresta Manado. Informasi yang dihimpum harian ini, Melvin E Pontoh terpaksa mengadu ke pihak kepolisian akibat dirinya mendapat tuduhan yang tidak benar dari Ronald Ansah Selasa (23/8/2022). 



Adapun kronologis kejadian berawal d saat korban (Melvin) berada di Jakarta. Tiba-tiba, teman korban Roby Korompis yang tidak lain teman korban menelpon korban dengan nada marah-marah. 



Kaget dengan Robby yang marah-marah, korbanpun menanyakan maksud dan tujuan robby saat menelpon. Robby mengatakan bahwa korban saat berada di kota Manado sering menggunakan shabu-shabu. 



Kaget dengan tuduhan tersebut, korban langsung menanyakan informasi yang didapat. Adapun robby langsung mengatakan informasi tersebut diberitahukan oleh Sopirnya yang tidak lain adalah RA alias Ronald. 



Namun naasnya, informasi tersebut telah tersebar cepat ke keluarga serta teman-teman kerja korban. 


Merasah difitnah dengan tuduhan tersebut, Korban langsung mendatangi Polresta Manado untuk melaporkan kejadian tersebut. 


Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait melalui Kasat Reskrim Kompol Sugeng Wahyudi membenarkan adanya kejadian tersebut. 


"Laporan sudah kami terima dan akan ditindaklanjuti serta akan kami proses sesuai hukum yang berlaku," Tuturnya. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com