LATEST POST

latest

Tanggapan Ketua Askot PSSI Manado Terkait Tidak Ikutnya Cabor Sepakbola Dalam Agenda Porkot

Minggu, 21 Agustus 2022

/ by Nanang

 


MANADO
-- Polemik saat ini yang menjadi isu hangat terkait SK Askot PSSI Manado yang belum diberikan ASPROV Sulut kini telah ditanggapi Ketua Askot Terpilih Andre Suwu.

Dalam penyampaiannya, dia mengatakan jangan mudah terprovokasi dan harus mengambil sisi positif dalam setiap pemberitaan yang ada.

"Terkait dengan berita yang beredar di media, kita ambil sisi positifnya saja, jangan muda terprovokasi oleh hal-hal yang demikian. Karna hal itu akan hanya merusak citra dan nama baik dan juga demi kebersamaan dan kerukunan kita bersama," Jelas Andre.

Dirinyapun menambahkan, apapun hasil yang diberikan ASPROV, dirinya sangat menghormati putusan yang ada.

"Saya sudah sampaikan pada waktu kongres kemarin, tetap saya akan menghormati dan menghargai proses yang berlangsung sekarang, apapun hasilnya kedepan, dan jika diberikan kesempatan dan berkenan saya mendapatkan SK tentu saya akan memajukan sepakbola dengan program-progam nanti. Jika tidak mendapatkan SK, saya dengan rendah hati siap menerima demi kebaikan kita bersama dan saya tegaskan lagi, saya tidak akan menggelar kegiatan PORKOT sebelum ada SK,"tegasnya lagi.

Dirinyapun menanggapi terkait cabang olahraga sepakbola yang tidak mengikuti Porkot.

"Memang dari pihak koni telah melakukan tindakan yang baik, karena sesuai persyaratan kita harus menunggu SK, sehingga nanti sudah ada SK kita bisa melakukan kegiatan PORKOT," Tambahnya. (***)



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com