LATEST POST

latest

Aspirasi Warga Bitung Karangria Terjawab, Masyarakat Ucapkan Terima Kasih ke Adrey Laikun

Sabtu, 24 September 2022

/ by Nanang

 




MANADO-- Warga Kelurahan Bitung Karangria, Lingkungan III Kecamatan Tuminting kini bisa merasa nyaman. Pasalnya, salah satu aspirasi masyarakat waktu di Reses Kedua Wakil Ketua DPRD kota Manado, Adrey Laikun terkait penerangan lampu jalan telah direalisasikan, Sabtu, (24/9/2022).

Diketahui, melalui Dinas Perumahan dan Pemukiman (Perkim) telah memasang 2 titik lampu yang telah dijanjikan Adrey Laikun pada waktu lalu.




Salah satu masyarakat Bitung Karangria, Juandi Hulalata mengucapkan terima kasih kepada Wakil Ketua DPRD yang telah menjawab keluhan masyarakat.



"Pak Adrey Anggota DPRD pertama yang mengadakan reses ditempat kami, dan langsung menjawab salah satu aspirasi yang telah lama kami nantikan dari pemerintah, Terima kasih pak Dewan. Kami juga baru tau bahwa anggota Dewan itu memiliki Reses seperti ini, karena ini baru kali pertama di tempat kami," Ucapnya.





 "Ini yang kami suka, ada anggota dewan yang menepati janjinya, biarpun berproses tetap setia mengawal aspirasi kami," Tutupnya. (***) 














Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com