LATEST POST

latest

Danrem 131/Santiago Dikukuhkan Jadi Bapak Asuh Stunting di Sulawesi Utara

Jumat, 09 September 2022

/ by Chandra


 Komandan Korem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M., dikukuhkan menjadi bapak asuh anak Stunting (BAAS) di wilayah Provinsi Sulut oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw. Kegiatan itu berlangsung di Hotel Peninsula Kota Manado , Kamis (8/9/2022).


Pengukuhan Danrem 131/Santiago sebagai bapak asuh anak stunting ini menindaklanjuti perintah dari KASAD saat dikukuhkan menjadi Duta Bapak Asuh Anak Stunting beberapa waktu lalu. Di mana secara otomatis para Komandan Satuan Kewilayahan mulai dari Korem, Kodim, Koramil hingga Babinsa menjadi bapak asuh anak stunting di wilayahnya masing-masing.


Saat di konfirmasi Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Mukhlis, S.A.P., M.M.,, menyampaikan bahwa menjadi bapak asuh Stunting merupakan tugas dan Kehormatan serta tantangan tersendiri bagi jajarannya untuk menurunkan angka stunting di Provinsi Sulut.


“kami mendukung program pemerintah dalam pembangunan daerah,salah satunya yang menjadi program Nasional penurunan angka stunting ini, tentunya menjadi tugas tantangan kita sehingga harus dihadapi secara bersama-sama oleh pemerintah dan instansi terkait ,” tutupnya.

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com