LATEST POST

latest

Yopi Saraung Pimpin Golkar Talaud, Optimis Airlangga Presiden RI di 2024 dan CEP Gubernur Sulut

Selasa, 13 September 2022

/ by Nanang

 


Foto : Penyerahan Pataka kepada YOSA sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Talaud (ist) 


EXPRESSINDONEWS-- Golkar Talaud akhirnya mempunyai pemimpin yang baru. Yah, Yopi Saraung seorang anak muda yang jiwa kepemimpinannya telah dirasakan oleh banyak masyarakat Talaud. Dirinya dipercayakan DPD I Partai Golkar untuk membawa nama partai berlambang pohon beringin ini menggema di pulau Porodisa ini.

Diketahui, Yopi Saraung terpilih dalam Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) ke VII partai Golkar yang dilaksanakan di kantor DPD I Partai Golkar Sulut yang belum lama ini.

Dengan optimistis yang tinggi, YOSA sapaan akrabnya mengatakan dalam konteks pemilu 2024 telah memasang target untuk kursi di DPRD.

"Di 2024, target 7 kursi untuk partai Golkar di DPRD Talaud. Ada juga target kami menjadi partai Pemenang di Pilpres nanti dengan ketua Umum Bapak Airlangga Hartanto sebagai Presiden RI dan target berikutnya Ibu Christiany Eugenia Paruntu sebagai gubernur Sulawesi Utara," Jelas Ketua AMPI Talaud ini.




Ketua DPD II Golkar Talaud ini juga menghimbau, untuk para Kader jangan ada perpecahan dalam internal partai.

" Kader partai golkar talaud harus solid, tidak boleh ada perpecahan di internal partai, lakukan kosolidasi sampai ketingkat dusun, harus rajin mendengar aspirasi masyarakat, dan rela berkorban untuk kepentingan bersama,"tambahnya kepada Media ini.

Tak luput juga, YOSA mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan di dalam kegiatan Musdalub Partai Golkar Kabupaten Kepulauan Talaud yang ke VII boleh terlaksana dengan segala baik.

"Saya meyakini ini juga tak lepas dukungan dari Pengurus Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar di Jakarta dan Pengurus DPD I Partai Golkar Sulut terlebih khusus ibu Ketua DPD I, ini tanggung jawab yang luar biasa besar, namun saya percaya ini adalah kesempatan buat anak muda untuk memberi diri bahwa anak muda bisa menjadi agen perubahan," tutup YOSA. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com