LATEST POST

latest

Kelalaian Perawat RSUD Walanda Maramis Sebabkan Pasien Terjatuh Sampai Meninggal

Senin, 03 Oktober 2022

/ by Nanang




 MINUT- Ratusan Masyarakat Kecamatan Dimembe datangi RSUD Maria Walanda Maramis untuk pertanyakan tentang meninggalnya Pasien atas nama Lanny Novita Wullur, Senin (03/10/2022).


Seorang wanita bernama LNW pasien RSUD Maria Walanda Maramis, Kabupaten Minahasa Utara (Minut) meninggal setelah terjatuh dari tempat tidur saat dirawat di ruang Isolasi yang berlokasi di Jalan Sarongsong dua, Kecamatan Airmadidi, Minut tersebut. Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 08.00 pagi.


Saat di konfirmasi, Suami korban Maikel Lumi tidak terima dengan tindakan dari pihak RSUD Walanda Maramis.





"Kami sesalkan di saat istri saya terjatuh tapi tidak ada perawat di tempat perawatan istri saya, sehingga dengan kejadian tersebut dari pihak keluarga korban merasa terpukul dan tidak terima dengan pihak RS akibat kejadian tersebut. Karena ini adalah kelalaian dari pihak RSUD Maria Walanda Maramis," ucap Maikel.


Sementara itu, Direktur Utama (Dirut) RSUD Maria Walanda Maramis (MWM) Dr dr Joice Katuuk saat mau di konfirmasi tidak ada tanggapan dan lebih parahnya lagi Dirut RSUD MWM tidak mau keluar ruangan dan malah mengunci pintu.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com