LATEST POST

latest

Peringati HUT Minut ke-19 Tahun, Pemkab Minut Gelar Upacara Bendera

Selasa, 22 November 2022

/ by Nanang





MINUT- Di usia 19 tahun kabupaten Minahasa Utara tepatnya 20 November 2022, Pemerintah kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) menggelar upacara memperingati HUT Minut, bertempat di Lapangan Kantor Bupati, Senin (21/11l2022).


Usai upacara HUT Minut, Bupati Minut Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Minut Kevin Lotulung mengajak seluruh masyarakat makin kompak dalam menanggapi semua persoalan.


"Dinamika kehidupan terus berputar seiring roda, maka saatnya masyarakat harus bertindak lebih baik dan berpikir positif. Saatnya kita pulih bersama, bekerja bersama, membangun bersama, demi membangun Minahasa Utara dengan karya dan usaha," ujar Bupati JG


Lanjut Bupati, apa yang terjadi kedepan tidak dapat diketahui, namun dapat dijalani dengan usaha dan kerja keras demi kesejahteraan bersama.


"Sebab, tantangan kedepan memang tidak mudah, tetapi kita kompak bersama antara pemerintah dan masyarakat maka kita mampu menghadapi persoalan apalagi menyambut HUT Minahasa Utara," ucap JG


Untuk itu, antara masyarakat dan pemerintah harus selaras demi menciptakan hal - hal bermutu demi kemajuan daerah Minahasa Utara.


"Mari bersama kita bangkit agar kedepan Minahasa Utara terus berkembang sehingga kesejahteraan masyarakat terpenuhi," imbuh Bupati 


Tak lupa pula Bupati Joune Ganda dan Wabup Minut Kevin Lotulung mengucapkan Dirgahayu Kabupaten Minahasa Utara ke-19 Tahun dan Jayalah selalu.


Turut hadir pada upacara HUT Minut, Bupati Minahasa Utara Joune Ganda didampingi istri bersama Wakil Bupati Kevin W Lotulung didampingi istri, Forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda), Para pejabat Eselon I, II, dan III, Para HukumTua se-Minut, dan Seluruh undangan yang hadir.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com