LATEST POST

latest

Roby Korompis Datangi Kantor DPW Perindo Sulut, Sinyal 2024 Calon Bupati?

Senin, 21 November 2022

/ by Nanang





 SANGIHE-- Ketua Kadin Sangihe, Roby Korompis didamping Anggota DPRD kabupaten Sangihe Ferdy Panca Sinedu mendatangi kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulut. 

Pantauan media ini, kedatangan ketua Kadin tersebut untuk mendaftar diri dari partai Perindo, serta mendapat sambutan hangat dari Ketua DPW Jacklin Ivana Koloay SH. 



Adapun, dalam pembicaraan tersebut, dimana Pak Roby juga melakukan pendekatan dengan Partai Perindo untuk maju 2024 dan berharap mendapat dukungan partai Perindo pada pilkada sangihe 2024 sebagai calon Bupati Sangihe.

Saat diwawancarai, Roby korompis ditemani oleh bapak Ferry Larinda alias ko Liong dan Melvin E Pontoh mengatakan, dirinya sangat siap maju di 2024.

"Saya akan maju pada pemilihan Bupati 2024 jika mendapat dukungan dari Partai Perindo dan saya berharap Partai Perindo mendapat dukungan rakyat Sangihe hingga dapat mengusung sendiri pencalonan Bupati dan wakil Bupati Sangihe di 2024,"ujar Roby di kantor DPW Perindo Sulut. 


Niat baik itupun sangat disambut baik Ketua DPW Perindo Sulut Jacklin Ivana Koloay SH yang juga berujar Partai Perindo siap mendukung dan memenangkan Roby di Pulau Sangihe. (***)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com