LATEST POST

latest

Bambang Hermawan Gelar Masa Reses Ketiga Tahun 2022 : Aspirasi Masyarakat Selalu Diutamakan Fraksi PAN

Rabu, 07 Desember 2022

/ by Nanang



 MANADO-- Anggota DPRD Manado, Bambang Hermawan hari ini menggelar agenda masa reses ketiga di Bulan Desember 2022, di Wilayah Paal 2, Kecamatan Paal 2.


Di dalam agenda menyerap aspirasi masyarakat tersebut, Ketua DPD PAN kota  Manado itu menyampaikan, Fraksi PAN di DPRD Manado selalu berjuang untuk kepentingan masyarakat. 


"Banyak anggaran pemerintah dipakai untuk aspirasi masyarakat dan itu salah satu  bentuk perjuangan Fraksi PAN untuk kepentingan masyarakat. Mulai dari perbaikan drainase, Jembatan, jalan penerangan lampu jalan itu menjadi kerja nyata Fraksi PAN kepada masyarakat," Tutur Anggota DPRD Manado Komisi IV ini. 


Anggota DPRD Manado 2 periode ini juga mengatakan, Partai PAN pada masa pandemi lalu, bekerja semaksimal mungkin dalam membantu masyarakat. 


"Wajah PAN di masa covid kemarin sangat cerah dan nampak, PAN ikut membantu semaksimal mungkin kepada masyarakat yang membutuhkan," Tambahnya. 


Dirinya pun menegaskan, kedepan Fraksi PAN akan terus bekerja maksimal dan tetap konsisten dalam mengemban amanah masyarakat. (***) 





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com