LATEST POST

latest

Gelar Reses, Chyntia I Erkles serap Asmara Desa Wanua Warukapas

Kamis, 01 Desember 2022

/ by Nanang



 MINUT- Ketua Komisi I Dewan Pimpinan Rakyat Daerah (DPRD) kabupaten Minahasa Utara (Minut) Chyntia I. Erkles, SAB menggelar reses masa persidangan I Tahun sidang IV Tahun 2022, bertempat di kantor Desa Warukapas, Selasa (29/11/2022).


Untuk Daerah Pemilihan (Dapil) II yakni, Kecamatan Dimembe, Kecamatan Talawaan dan Kecamatan Likupang Selatan.


Chyntia Erkles yang juga Ketua DPC Partai Gerindra Minahasa Utara, mendengarkan secara langsung aspirasi dari masyarakat Desa Warukapas dengan mengusulkan tentang Perbaikan jalan, Pengelolaan Air Bersih, Penambahan Sekolah khusus SMK, perbaikan jalan, Penerangan, Perbaikan Gizi, tingkatan oprasional Kader, pengadaan sekolah TK Muslim, penambahan alat membuat kue untuk UMKM dan pengadaan mobil sampah.


Dikatakan Cynthia I Erkles, setiap usulan akan dilanjutkan kepembahasan yang terakum dalam laporan reses dan akan disampaikan ke rapat Paripurna.


"Mohon maaf jika tidak semua usulan bisa terakomodir. Tapi, yang pasti saya akan terus mengawal semua usulan masyarakat. Kita akan membangun bersama, bekerja bersama dan menjadikan Desa kita semakin maju dan berkembang." ujar Erkles.


"Saya meminta juga kepada masyarakat agar menjaga keamanan dan kerukunan serta menjaga kesehatan lingkungan dan juga menjadi rekan kerja Pemerintah Desa yang handal," kata Ketua Fraksi Klabat DPRD Minut ini.


Lanjut Chyntia, Usulan dan harapan masyarakat pasti saya fasilitasi dan dibahas pada tahapan selanjutnya. Menjadi Legislatif memang tidak mudah, membutuhkan tanggungjawab yang luarbiasa. 


"Dukungan dari semua masyarakat dalam suksesnya semua program pemerintah sangat diharapkan. Semoga kedepan desa desa yang ada di Dapil II ini akan semakin berkembang, saling menopang dan bersama membangun dari Desa,”tuturnya.


Lebih Menariknya, dalam Reses tersebut, Cynthia I Erkles memberikan Quiz dan bagi 3 orang peserta Reses yang berhasil menjawabnya, mendapat hadiah. Bahkan setiap warga yang hadir mendapat berkat dari Keluarga Kamagi Erkles.


Dihadiri Kepala Seksi Pemerintahan, Kecamatan Dimembe Susan Kaunang, Hukum Tua Desa Warukapas Julian Jacobus Kamagi, Kasipem Marsel Dotulong, BPD dan Masyarakat Warukapas.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com