LATEST POST

latest

Ini Penjelasan Ketua Hiswana Migas Terkait Persiapan Stok BBM dan LGP Menjelang Nataru

Kamis, 15 Desember 2022

/ by Nanang


Ketua Hiswana Migas Manado Sonny Bongkriwang (Kanan) dan Sekertaris Djemi Mogi (kiri) 


MANADO-- Himpunan Pengusaha Minyak dan Gas (Hiswana Migas) telah melaksanakan rapat dalam menyambut hari raya besar natal dan tahun baru. 


Ketua Hiswana Migas DPC V, Sonny Bongkriwang mengatakan rapat Hiswana Migas untuk meningkatkan pelayanan penyaluran BBM dan LPG menyambut Natal tahun baru. 


"Tadi ada beberapa poin yang dibicarakan untuk menindaklanjuti hasil rapat dengan satgas BBM Nataru yang sudah dibentuk. Sudah di mulai dari  GM dari Makasar dan Pak Boeldoko dari KSP. Pertama di mulai dari kota Bitung, dan itu berlaku sampai awal Januari," Jelas Sonny. 


Diapun, sebagai ketua Hiswana Migas menghimbau kepada seluruh anggota Hiswana Migas, untuk mengantisipasi potensi yang akan timbul ke Masyarakat. 


"Implementasi tadi saya sampaikan kepada teman-teman Hiswana Migas agar mengantisipasi semua potensi yang bisa timbul dan menganggu penyaluran BBM dan gas ke masyarakat umum," Tambahnya. 


"Seperti kita tau, dalam rangka menyambut Nataru, akan terjadi aktivitas masyarakat yang cukup meningkat, aktivitas arus barang juga dan pada akhirnya meningkatkan permintaan baik maupun gas karena akan banyak acara yang dilakukan," Cetusnya lagi. 


Menurutnya, semua demi masyarakat telah dipersiapkan untuk hari besar. 


"Kami telah mengadakan rapat, mengantisipasi semua potensi, mempersiapkan semua sarfas, agen-agen, persiapan pangkalan, kalaupun ada peningkatan kebutuhan dari masyarakat akan diantisipasi oleh Pertamina ke agen atau ke SPBU," Imbuhnya. 


Sementara itu, Sekertaris Hiswana Migas, Djemi Mogi menyampaikan, dalam rapat telah mengidentifikasi semua hal yang akan terjadi dalam menyambut Nataru. 


"Kami akan mengantisipasi dengan penambahan stok dari pertamina. Jika terjadi kemacetan di jalan, kita akan menggunakan jalan tol dan penambahan armada supaya dipermuda," Tutup Mogi. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com