LATEST POST

latest

Kepsek Yuke Alangkas : Jadikan Siswa Yang Bermutu Primer Kwalitas

Kamis, 15 Desember 2022

/ by Nanang



 MANADO - Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Sekolah SD GMIM Malalayang oleh Kepala Dinas Kota Manado Dr Deysie Lumowa Mpd, Rabu (14/12/2022).


Yuke Alangkas, Spd selaku Kepala Sekolah (Kepsek) SD GMIM Malalayang mengatakan, sekiranya banyak hal yang  kami akan lakukan terhadap sekolah dan anak anak didik yang lebih bermutu dalam bidang pendidikan agar anak anak didik ini menjadi primer kwalitas yang bermutu.


"Tentunya dapat di maksimalkan oleh guru guru yang profesional dalam pembelajaran ajar mengajar sebagai sistem predikat pendidikan yang berkarakter," ujar Alangkas


Lanjut Alangkas, harapan saya sekolah ini bisa menjadi pusat perhatian masyarakat agar sekolah ini dapat menjadikan contoh dalam berprestasi.


"Sebagai pembanding kwantitas pendidikan agar anak didik bisa menjadi keunggulan prestasi baik di sekolah maupun di luar sekolah," ucapnya.


Untuk itu, pemerintah juga harus memberikan perhatian penuh kepada kami sebagai pihak sekolah,agar dapat memberikan fasilita fasilitas yang di butuhkan oleh sekolah sehingga pelayanan pendidikan ini dapat berorientasi pada nilai nilai pendidikan.pungkas kepala sekolah 


(Olivia pakasi)

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com