LATEST POST

latest

Konvoi Santa Claus Dilarang, Acara Disko Tanah Diberi Waktu Sampai Malam, Willmore Tulungen Sebut Itu Tidak Adil

Jumat, 02 Desember 2022

/ by Nanang

 



MANADO-- Walikota Manado kini telah mengeluarkan surat edaran usai menggelar rapat bersama forum komunikasi pimpinan daerah (Forkopimda). 


Nomor surat edaran tersebut 044/01/Setdako/1542/2022 tentang perayaan akhir tahun. 


Diketahui ada 4 poin dalam surat edaran tersebut, salah satunya pelarangan Konvoi santa claus dan yang mana kegiatan tersebut bisa dilakukan pada tempat tertentu yang diijinkan dan tidak menganggu keamanan serta ketertiban umum. 




Menanggapi isi dari surat edaran tersebut, Ketua panitia Santa Claus Three-Four Indonesia, Willmore Tulungen angkat bicara. 


Di akun sosial medianya, dirinya mengatakan, konvoi santa claus dilarang karena memicu beberapa hal yang tidak diinginkan. 



"Konvoi santa claus dilarang dilarang mungkin memicu atau mengakibatkan kecelakaan atau meresahkan banyak orang dan menganggu keamanan dan kenyamanan sekitar. Nah sekarang pertanyaannya, apakah disko tanah tidak mengakibatkan kekacauan atau keresahan masyarakat? Apakah disko tanah bisa menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat kota Manado,"tulis Tulungen dalam postingannya. 



Dirinyapun dengan tegas mengatakan kebijakan tersebut tidak adil dan harus dievaluasi kembali. 


"Yah kalau bisa diijinkan lah, tapi harus ada syarat-syarat dan peraturan lainnya yang harus dipenuhi dan intinya sesuai prosedur yang berlaku," Tambahnya. (***) 



Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com