LATEST POST

latest

Reses, Novi Paulus : Agenda Prioritas, Mengawal dan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Airmadidi - Kalawat

Jumat, 02 Desember 2022

/ by Nanang

 



MINUT- Menggelar Reses Masa Persidangan I Tahun Sidang IV Tahun 2022, Anggota DPRD Kabupaten Minahasa utara (Minut)Novie Paulus serap aspirasi masyarakat (Asmara) Daerah Pemilihan Airmadidi-Kalawat, di Desa Maumbi Kecamatan Kalawat, Jumat (2/12/2022).


Aspirasi yang disampaikan masyarakat dalam reses, yakni warga meminta pengadaan air bersih di Desa Maumbi jaga VI dan Jaga II, pemasangan tiang listrik di Jaga IV, V, VI, penerangan jalan, perbaikan jalan di jaga V dan VI, Pembuatan dranase di Desa Watutumou jaga V dan pengadaan air bersih di Desa Kalawat jaga V.


Dikatakan Paulus, wakil rakyat PDI-P, bahwa menyerap aspirasi masyarakat merupakan kewajiban dari anggota dewan untuk mengetahui persoalan-persoalan masyarakat secara langsung.


"Apa yang menjadi aspirasi masyarakat akan kami tampung guna dijadikan pokok-pokok pikiran untuk dibahas bersama legislatif dalam rapat DPRD," ujarnya.


Untuk itu, saya akan mengawal dan memperjuangkan semua aspirasi yang disampaikan masyarakat menjadi agar bisa menjadi agenda prioritas.


Turut hadir dalam reses Camat Kalawat Drs India Ferlie Nassa, MAP, Kabag administrasi kesertariatan DPRD Minut Steven Goliot, tokoh agama, tokoh masyarakat, staf DPRD Minut dan masyarakat.


(Wulan)**

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com