LATEST POST

latest

Aktivis Sulut Minta Polda Jangan Tutup Mata Pelanggaran SPBU Tanawangko Yang Diduga Milik Mantan Wakil Bupati Mitra

Jumat, 06 Januari 2023

/ by Nanang

 



EXPRRSSINDOEWS-- Aktivis Sulawesi Utara Jeffrey Sorongan angkat Bicara dengan apa yang terjadi di wilayah SPBU Tanawangko yang diduga milik mantan Bupati Minahasa Tenggara (MITRA). 

Menurutnya, pelanggaran yang terus menerus dilakukan seakan telah menjadi penyakit SPBU dan hal tersebut seperti ada pembiaran. 

"Di SPBU itu sudah menjadi penyakit dan pelanggaran-pelanggaran tersebut terus dilakukan tanpa takut akan hukum yang berlaku di negara ini. Terus kemana Polri, begitu juga dengan pertamina tidak ada penindakan tegas dalam hal ini," Kata Sorongan. 

Ia menyebutkan, lokasi SPBU tersebut diduga sudah menjadi seperti sarangnya para mafia Bahan Bakar Minyak (BBM). 

"Pemerintah dengan upaya memberikan subsidi ke Masyarakat agar membantu. Tapi kita sering dipertontonkan dengan kejadian yang tidak baik. Bagaimana tidak, tempat tersebut sudah seperti sarangnya para mafia yang jelas-jelas bermain di depan umum. Kenapa pemiliknya tidak berani, atau jangan-jangan tempat ini di back up oleh petinggi-petinggi. Kita bisa lihat tempat lain yang langsung disegel tapi kenapa SPBU ini terasa sangat susah untuk diberi Sanksi,"pungkasnya lagi. 

Dirinyapun dengan tegas meminta, pihak kepolisian dalam hal ini Polda Sulut harus berani mengambil tindakan. 


"Iya, jangan hanya tutup mata padahal sudah jelas-jelas pelanggaran pengisian di Jerigen atau Galon tidak diperbolehkan. Dan saya minta hal-hal seperti ini harus ditindak tegas," Tutupnya. (***) 

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com