LATEST POST

latest

Ketua DPD II Golkar Talaud Lantik Pengurus Kecamatan Moronge, Ini Pesan YoSa

Minggu, 08 Januari 2023

/ by Nanang



Foto bersama Ketua DPD II Partai Golkar Yopi Saraung bersama seluruh pengurus Kecamatan Moronge (ist) 


EXPRESSINDONEWS--  Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Kepulauan Talaud, Yopi Saraung, melantik kepengurusan Partai Golkar Kecamatan Moronge periode (2023 -2028).

Tema dalam pengukuhan tersebut Golkar Menang Rakyat Sejahtera.

Ketua DPD II Golkar Talaud Yopi Saraung saat memberi sambutan mengatakan, seluruh kader partai Golkar untuk berjuang bersama agar bisa memenenangkan apa yang menjadi tujuan pada 2024 nanti.

“Terutama dalam pemilihan legislatif terlebih dalam mempertahankan 3 kursi dari fraksi Partai Golkar atau berada di Pimpinan DPRD Talaud”, ujarnya.



Orang yang pernah menjabat sebagai Ketua Ampi Talaud ini juga menegaskan, kepengurusan partai Golkar harus solid dalam semia tingkatan.


“Kita harus solid dan punya kerja keras dalam menjalankan roda kepungurusan partai di semua tingkatan, agar kemenangan bisa kita raih dan tentunya kemenangan Partai Golkar akan menjadi garansi untuk pelayanan dan kesejahteraan masyarakat Kepulauan Talaud yang lebih baik,” tegas YOSA panggilan akrab nama lengkapnya



Politisi mudah dan energik ini pun menyampaikan bahwa dalam pesta demokrasi 2024, Partai Golkar harus berusaha keras.

“Sebab Partai Golkar punya kewajiban yang kuat untuk memenangkan Bapak Airlangga Hartarto pada Pilpres 2024 nanti,” tuturnya



Diungkapkan Saraung, bahwa pihaknya optimis akan meraih kemenangan di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. Jika ada semangat kebersamaan yang kuat dan usaha yang keras, pastinya kita akan dapat memenangkan Partai Golkar di semua tingkat desa Kecamatan Moronge.


“Paling tidak utusan calon legislatif (Caleg) dari Kecamatan moronge bisa duduk dilembaga legislatif Dewan Kabupaten Talaud pada perhelatan pesta demokrasi 5 tahunan ini untuk periode 2024 – 2029. Dan bila perlu Partai Golkar berada di Pimpinan DPRD Kabupaten Kepulauan Talaud,” ungkap Saraung dengan Jargon Politik YOSA. 

Turut hadir juga, Pelantikan kepengurusan partai Golkar Kecamatan Moronge yakni Sekertaris DPD II Partai Golkar Talaud Devit Bee yang senantiasa mendukung terus apa yang menjadi keinginan Ketua DPD II. (***)





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com