LATEST POST

latest

Bukan Ahli Sepak Bola, Comel Pakaya Minta Asprov Sulut Tegur Ketua Askot PSSI Manado Abid Takalamingan

Rabu, 04 Januari 2023

/ by Nanang

Comel Pakaya (ist) 


EXPRESSINDONEWS-- Sudah hampir memasuki 4 bulan penggelaran ketua Askot PSSI kota Manado dipilih. Abid Takalamingan menjadi ketua Askot PSSI kota Manado usai mendapat suara terbanyak dalam vouter. 

Namun sampai sekarang saat menjabat sebagai ketua Askot PSSI kota Manado belum ada gebrakan atau kegiatan yang dilakukan oleh Abid Takalamingan. 

Hal itu mendapat tanggapan dari pecinta sepak bola yakni Comel Pakaya. Menurutnya, keheningan yang terjadi di wilayah Askot PSSI kota Manado tanpa kegiatan harus dipertanyakan kepada voters dan Ketua Askot PSSI Manado. 

"Ya tanyakan kepada para pemilih (voters) mereka kan yang memilih. Kemudian jika ada pelaku sepak bola atau pecinta sepakbola lebih substantif tanyakan kepada Ketua Abid Takalamingan untuk sepak bola di kota Manado," Kata Comel. 

Menurutnya, ketua Askot PSSI kota Manado tidak diberikan kepada ahli dalam sepak bola. 

"Saya sudah memberikan konsep dan ide, sampai pada pemilihan sebelumnya saya protes kepada ketua terpilih. Karena apa, ini tidak diberikan kepada ahlinya, nah kalau sudah begini siapa mau disalahkan. Kalau kita lihat yang terjadi sekarang, berarti dia bukan ahlinya, dengan fakta yang terjadi sekarang," Cetusnya Pakaya. 

Menurutnya, pembandingan Abid dan Richard Kainage adalah perbedaan antara bumi dan langit. 

"Jauhlah kalau dibandingkan dengan Richard Kainage, antara langit dan bumi. Seorang Richard Kainage waktu menjadi ketua Askot dia mampu membuat kegiatan bahkan sampai futsal. Dan itu diberikan sumbangsih kepada seluruh perkumpulan dan memberikan hadiah. Dan itu tidak pernah terjadi selama ketua Askot yang menjabat,"kata Comel. 

Dirinyapun berpesan, kepada ketua Askot PSSI Manado Abid Takalamingan untuk melaksanakan janji-janji saat telah terpilih. 

"Coba aplikasi apa yang dia sampaikan waktu terpilih, yang akan melaksanakan kegiatan dengan mengatakan dirinya orang sepak bola coba laksanakan dan buktikan. Kam janjinya jelas akan melaksanakan kegiatan tapi belum ada sampai sekarang," Imbuhnya lagi. 

Dirinya dengan tegas memberikan tanggapan, Comel Pakaya meminta untuk Asprov PSSI Sulawesi Utara turun untuk menegur Askot PSSI kota Manado. 

"Kalau tanggapan saya, saya dengan tegas mengatakan Asprov harus turun dan menegur Askot PSSI kota Manado. Joune Ganda dan Hengky Kawalo yang ketua dan wakil harus menegur Abid Takalamingan. Mereka juga berhak menegur," Tutupnya. (***) 








Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com