LATEST POST

latest

Hanura Buka Penjaringan Caleg Potensial

Jumat, 20 Januari 2023

/ by Nanang


Rekruitmen terbuka Calon Anggota Legislatif Partai Hanura (ist) 


 EXPRESSINDONEWS-- Baru-baru ini, melalui Rapat Pleno DPP Partai Hanura (Hati Nurani Rakyat) untuk implementasi 5 S (Strategy, Struktur, Sistem, Skill, Speed & Target) untuk berjuang memenangkan Hati Nurani Rakyat pada Pemilu 2024.


Ketua Umum DPP Partai Hanura DR. Oesman Sapta dan Sekjend Kodrat Shah memimpin langsung Rapat Pleno DPP yang dilaksanakan pada Kamis, 12 Januari 2023 di Jakarta yang di hadiri oleh pengurus harian DPP dan juga beberapa ketua DPD dari berbagai daerah di antaranya ketua DPD Hanura Sulawesi Utara Reynold S. Wuisan.


Menurut Reynold, Rapat Pleno DPP kali ini khusus membahas 2 program kerja super prioritas Partai Hanura yaitu BAPPILU dan Badan Saksi. 


"Di dalamnya termasuk dibukanya pendaftaran bakal calon anggota Legislatif di tingkat RI, Provinsi dan Kabupaten / Kota se Indonesia. Partai Hanura membidik Caleg potensial yang betul-betul siap untuk berjuang demi kepentingan rakyat". Kata Reynold. 


"Ketum DR. Oesman Sapta sangat memahami keterbatasan di daerah, maka beliau akan adakan penguatan secara sistem yang efektif dan efisien agar daerah bisa bergerak maksimal dan bekerja keras untuk mengirim perwakilan di DPR RI dari 38 Provinsi, secara otomatis penambahan jumlah kursi di DPRD tingkatan Provinsi, Kabupaten dan Kota akan bertambah. Setelah mendengar kajian dalam setiap pemaparan program kerja oleh Ketum kami, maka saya sangat optimis Partai Hanura pada 2024 mendatang akan kembali memiliki kursi DPR RI di Senayan". Jelas Reynold yang juga anggota DPRD Kota  Manado.


"Tentu kami sedang menjaring calon politisi putih, berharap ada tokoh dan aktivis di masyarakat yang mau berjuang dengan hati nurani bisa bergabung di Partai Hanura" tutup Reynold.

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com