LATEST POST

latest

Sambut Imlek, DLH dan Perkim 'Sulap' TKB Jadi Indah

Minggu, 22 Januari 2023

/ by Nanang





Foto bersama Wali kota Manado bersama istri didampingi Kadis DLH, Perkim, Dirut Pd Pasar, Camat Tuminting beserta jajaran


 EXPRESSINDONEWS-- Dinas Lingkungan Hidup bersama Dinas Perumahan dan Pemukiman kali ini berkolaborasi dalam mempercantik lokasi Taman Kesatuan Bangsa (TKB) untuk menyambut hari raya besar Imlek. 

Sementara itu, Wali kota Manado didampingi istrinya Irene Pinontoan yang berada di lokasi terlihat senant dengan ornamen Imlek serasi dengan warna merah yang terlihat megah. 

Suasana tersebut tak luput dari kerja keras 2 dinas yakni DLH yang di pimpin Frangky Porawouw serta Perkim yang di nahkodai Peter Alexander Eman. 

"Saat diwawancara, Kadis Perkim Peter Eman mengatakan, seluruh SKPD di kota Manado bahu membahu untuk membangun kota. 

" Ya jadi seluruh SKPD di kota Manado bahu-membahu untuk membangun kota Manado yang kita cintai. Seperti sekarang ini adalah kegiatan dari SKPD DLH, dan itu mendapat support dari semua SKPD. Contohnya kami Perkim membantu dengan penerangan dimana-dimana lokasi atau sudut-sudut yang membutuhkan penerangan,"kata Eman. 




Selain itu, dirinya juga menambahkan terkait adanya pergantian lampu dari jaringan untuk mempercantik sekitaran wilayah TKB. 

Sementara itu, ditempat yang sama Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Frangky Porawouw mengatakan bahwa kegiatan tersebut sudah menjadi agenda DLH. 

"Ini memang agenda kami dinas lingkungan hidup, dan sudah dari tahun lalu kami melaksanakan. Bukan hanya dalam merayakan imlek, tapi seluruh acara kegiatan keagaaman. Nah untuk sekarang kami melaksanakan barongsai TKB 2023" Lanjut Porawouw. (***) 




Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com