LATEST POST

latest

Hari Ini, Polda Sulut Akan Geledah Bank Mandiri Cabang Tahuna Terkait Kasus Dugaan Pemalsuan Tanda Tangan

Senin, 02 Januari 2023

/ by Nanang

 


Kuasa Hukum Melvin E Pontoh, Vicky Mountung SH


EXPRESSINDONEWS-- Polda Sulawesi Utara melalui Subdit II Perbankan yang dipimpin langsung AKBP Heru Hedi Hantoro SE tiba di bandara Naha Tahuna, Senin (2/1/2023). 

Diketahui, kedatangan Polda Sulut tersebut untuk melakukan penggeledahan di wilayah Bank Mandiri Cabang Tahuna atas laporan Dugaan pemalsuan tanda tangan yang diduga dilakukan oleh pihak Bank Mandiri terhadap Nasabah Melvin E Pontoh. 

Sudah hampir 2 tahun, kasus tersebut dilaporkan Melvin E Pontoh di Polda Sulut. Namun dirinya akhirnya merasa senang karena proses hukum yang berlaku berjalan sesuai aturan yang ada. 

Melalui kuasa Hukumnya, Vicky Mountung SH mengatakan, dirinya sebagai Kuasa Hukum mendapat undangan dari pihak Polda Sulut untuk melakukan penggeledahan. 

"Saya diundang oleh penyidik Polda Sulut untuk turut hadir menyaksikan penggeledahan Bank Mandiri pada hari ini terkait kasus dugaan pemalsuan tanda tangan yang dilakukan oleh Bank Mandiri terhadap klien saya Melvin Edward Pontoh," Tuturnya. 

Dirinya sangat mengapresiasi apa yang menjadi tindakan Polda Sulut dalam melakukan penggeledahan. 

"Saya sangat mengapresiasi tindakan dari Polda Sulut, supaya kasus ini bisa cepat terselesaikan dan menemukan titik terang. Dan saya harap, kasus ini bisa berjalan sesuai hukum yang berlaku," Pungkasnya. 

Terkait  Penyidik Polda Sulut yang dipimpin oleh kasubdit II Perbankan AKBP Heru Hedi Hantoro, SE telah tiba di bandara Naha Tahuna untuk melakukan penggeledahan di Bank Mandiri Cab Tahuna atas dugaan pelanggaran pemalsuan yang diduga dilakukan oleh pihak Bank Mandiri terhadap nasabah

Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com