LATEST POST

latest

DPC Partai Demokrat Manado Salurkan Bantuan Ratusan Paket Sembako dan Baju Sekolah Bagi Korban Bencana Banjir

Kamis, 02 Februari 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kota Manado hari ini kembali turun di lokasi banjir yang ada di Kelurahan Molas (Cempaka), Lingkungan V, Kecamatan Bunaken, Kamis (2/2/2023). 

Diketahui, ini kali kedua DPC Demokrat turut hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan bantuan sebagai bentuk kemanusiaan.




Dipimpin langsung Ketua DPC Demokrat kota Manado Noortje Henny Van Bone, bantuan sembako dan seragam sekolah untuk masyarakat bisa tepat sasaran. 


"Kami menyerahkan pakaian sekolah dari SD, SMP dan SMA, dan berupa sembako," Ucap Noortje. 


Wakil ketua DPRD kota Manado ini juga menambahkan, ini kali Kedua DPC Partai Demokrat kota Manado turun langsung memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdampak bencana banjir. 




"Beberapa hari lalu kunjungan kami kesini, kami membawakan pakaian dalam, pampers dan tikar. Nah ini sesuai aspirasi masyarakat disini butuh pakaian sekolah, selimut dan sembako. Jadi kami sudah menyerahkan sebagian besar," Tambahnya. 


"Dan besok kami akan membawa lagi, sesuai data yang ada agar supaya peruntukannya jelas," Imbuhnya lagi. 


Diketahui, ada beberapa titik lokasi banjir yang diberikan DPC Demokrat kota Manado seperti, Tikala-Paal 2 (belakang kubur cina), kampung Ternate Baru, Wenang, Ranotana. 



"Mudah-mudahan kepedulian kami ini terjangkau dengan baik, karena kalau ada rumah-rumah yang rusak itu adalah bagian dari pemerintah," Tutup Srikandi Partai Demokrat ini. 


Turut hadir dalam pembagian bantuan tersebut, Vanda Pinontoan Anggota DPRD kota Manado Komisi I, Lily Walandha Ketua Komisi IV dan Cicilia Londong Anggota Komisi IV dari Fraksi Partai Demokrat. (***) 


Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com