LATEST POST

latest

Soeprapti Mohadjumangin Resmi Daftar Bakal Calon Pilcaleg Provinsi Dari Partai NasDem

Kamis, 23 Februari 2023

/ by Nanang

 



EXPRESSINDONEWS-- pesta demokrasi kian semakin dekat, seluruh bakal calon potensial berbondong-bondong mendaftarkan diri untuk maju.



Salah satunya, Soeprapti Mohadjumangin, S.Sos, yang resmi mendaftar sebagai bakal calon untuk pemilihan legislatif (Pilcaleg) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) di Kantor Sekertariat DPW Partai NasDem Sulut, yang beralamat di Jalan Kairagi. Rabu (22/02/2023).



Di situasi pendaftaran tersebut ada hal yang menarik, pasalnya, Prapti sapaan kader potensial Partai NasDem Sulut ini, mengambil angka 2 baik dari waktu mendaftar jam 2 Siang, tanggal 22, Bulan 2 (Februari), pendaftaran ke 2, dan tim sahabat Prapti sebanyak 22 orang.


Perempuan berjiwa sosial Soeprapti, siap bertarung dikancah politik di tanah nyiur melambai dari Daerah Pemilihan (Dapil) Kota Manado pada Pilcaleg 14 Februari 2024 mendatang.




Soeprapti mengaku sangat bersyukur boleh berada di tengah-tengah keluarga Partai NasDem. Partai Politik (Parpol) sangat terbuka dan siap mengakomodasi setiap tokoh masyarakat, baik tokoh perempuan maupun pemuda, yang ingin berkiprah melalui politik di Pemilu 2024.

Soeprapti Mohadjumangin, S.Sos, menyampaikan terkait kedatangan ke Sekertariat Kantor DPW Partai NasDem, untuk melakukan proses pendaftaran sebagai bakal calon legislatif (Caleg) provinsi Sulut dari Dapil Kota Manado.



“Mengapa saya harus terjun ke kancah politik khususnya mewakili kaum perempuan. Dikarenakan keterpanggilan jiwa untuk melakukan hal yang terbaik dari sisi manusia dan kemanusiaan bagi warga masyarakat kota manado,” tutur Soeprapti.



Terlebih saat banjir manado 27 Januari 2023,rasa kepeduliaan itu barus dirasakan warga korban banjir.



“Untuk itu saya menyiapkan diri untuk menjadi perwakilan masyarakat, dalam memperjuangkan kesejahteraan masyarakat dari berbagai sisi kehidupan”, ujarnya.



Katanya, saat banjir landa manado belum lama ini, dia bersama Tim Sahabat Prapti langsung bergerak cepat turun ke lokasi terdampak banjir dan tanah longsor dengan sentuhan berupa makanan siap saji dan beberapa obat-obatan lainnya.



Tambah Prapti, lewat lembaga politik ketika dia berkenan dipilih masyarakat. Dirinya siap bersama rakyat manado mensukseskan program pengendalian banjir. Karena pengendalian banjir, juga tergantung dari aspek lainnya yang menyangkut sosial, ekonomi, lingkungan, institusi, kelembagaan, hukum dan lainnya.



“Disini juga Politik merupakan aspek yang penting, bahkan kadang menjadi paling penting. Dukungan politik yang kuat dari berbagai instansi baik eksekutif (Pemerintah), legislatif (DPR/DPRD) dan yudikatif akan sangat bepengaruh kepada solusi banjir di kota manado,”ungkap Soeprapti Mohadjumangin.



Sementara Ketua Bapilu DPW Partai NasDem Sulut, Jackly Sangari Menyebutkan Partai NasDem terbuka dalam merangkul para insan-insan yang mau berkiprah di dunia politik untuk memajukan daerah dan memperjuangkan kesejahteraan masyarakat melalui kendaraan politik partai NasDem.



“Mulai minggu kemarin hingga hari ini, NasDem lewat program NasDem Memanggil, mengundang dan membuka diri kepada semua tokoh-tokoh masyarakat yang mau berkiprah lewat politik untuk menjadi calon legislatif (caleg) 2024 mendatang,” pungkas Sangari.(***)





Don't Miss
© all rights reserved
made with www.expressindonews.com